Madison Park, Hunian Kelas Menengah di Podomoro City

Madison-Park-Apartment

Madison Park adalah apartemen 35 lantai yang merupakan salah satu dari proyek apartemen milik Agung Podomoro Land. Madison Park merupakan bagian dari Podomoro City, sebuah private village yang mencakup Taman Mediterania 1 & 2, Royal Garden Mediterania, Soho Mall & Residence, Central Park Mall & Residence, dan Hotel Pullman.

Proyek hunian eksklusif ini dapat dikatakan cukup sukses, dengan tingkat hunian yang tinggi. Hal ini terutama disebabkan oleh lokasi yang strategis, dan reputasi Agung Podomoro yang cukup baik. Sebagian besar pelanggan mereka terdiri dari orang Indonesia kelas menengah ke atas, terutama di Podomoro City.

Madison-Park-Jakarta

Sebagai hunian eksklusif kelas menengah atas, Madison Park dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung yang menarik, yakni kolam renang dengan taman hijau, playground yang bergabung dengan kolam renang anak, outdoor jacuzzi, gym, lapangan basket, dan area bermain anak.

Madison-Park

Di lantai dasar di dalam kompleks apartemen ini terdapat pula beberapa layanan yang dapat dimanfaatkan penghuni apartemen, seperti kantin, rental mobil, laundry, dan yang lainnya. Terdapat pula area outdoor food court yang menyediakan berbagai menu hidangan, mulai dari makanan khas Indonesia serta western food.

Kendati tingkat hunian yang cukup tinggi, kompleks hunian di Madison Park ini tampat tetap tertata rapi serta bersih. Jika tertarik untuk tinggal di Madison Park, Anda perlu menyediakan dana mulai dari Rp 3 juta per bulan, sedangkan jika ingin membeli Anda dapat memiliki unit apartemen di Madison Park mulai dari Rp 600 juta.

BACA JUGA:
Citylofts Sudirman, Apartemen & Perkantoran Pilihan Kaum Ekspat
Ambasador 1, Apartemen Berlokasi Strategis di Jakarta Pusat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *