Bellagio Mansion, Apartemen Mewah di Jantung Mega Kuningan

Bellagio-Mansion1

Bellagio Mansion merupakan menara apartemen 30 lantai yang berada persis di samping Hotel Marriott. Perlu diketahui bahwa Bellagio Mansion merupakan kompleks apartemen yang berbeda dengan Bellagio Residence, kendati keduanya dikembangkan oleh developer yang sama, yakni Gapura Prima.

Gedung apartemen yang rampung dibangun pada tahun 2006 ini memiliki beberapa tipe unit, mulai dari 2,3, dan 4 kamar tidur. Bellagio Mansion berada tepat di jantung Mega Kuningan, area yang dikenal sebagai pusat bisnis di Jakarta.

Berjarak sekitar 60 menit dari bandara dan 20 menit dari Grand Indonesia, area ini merupakan salah satu lingkungan terbaik di Jakarta bagi para pebisnis dan profesional. Tidak jauh dari lokasi apartemen, Anda dapat menemukan lusinan gedung perkantoran bergengsi, restoran mewah, bar trendi, dan beberapa hotel bintang 5.

Bellagio-Mansion

Di dalam Mega Kuningan, secara umum tidak ada kemacetan yang parah. Sehingga Anda dapat dengan mudah berpindah dari satu titik ke titik lainnya hanya dalam beberapa menit. Hal ini tentu sempurna bagi mereka yang berkantor di area tersebut.

Apartemen Bellagio Mansion dilengkapi dengan beberapa fasilitas dan layanan umum seperti kolam renang dengan pemandangan Mega Kuningan yang menawan, kolam renang anak yang dilengkapi dengan taman bermain, gym, sauna, dan Jacuzzi. Terdapat pula layanan laundry, ATM center, dan minimarket.

Bellagio-Mansion-Treadmills

Dengan lokasi yang strategis, fasilitas dan layanan yang menarik, harga sewa apartemen Bellagio Mansion cukup mahal, yakni mulai dari Rp 20 juta per bulan. Sedangkan harga jual apartemennya dipatok mulai dari Rp Rp 2,8 miliar.

BACA JUGA:
Bellagio Residence, Kompleks Hunian Kelas Atas Pilihan Ekspatriat
Sudirman Park, Apartemen Berlokasi Strategis & Terjangkau di Jakarta Pusat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *