Menteng Park, Potensi Investasi Apartemen di Jakarta Pusat

Menteng-Park1

Menteng Park adalah kompleks apartemen yang terbilang baru, di Jakarta Pusat. Terdiri dari tiga menara 37 lantai yang masing-masing dinamakan Diamond, Sapphire dan Emerald. Masing-masing menara memiliki unit apartemen yang beragam, mulai dari studio (28m2) hingga unit 3-kamar tidur (72m2).

Menteng Park merupakan salah satu proyek apartemen yang dikembangkan oleh Agung Sedayu Group. Saat ini baru dua menara yang sudah rampung dan dibuka, yakni Diamond dan Sapphire, sedangkan menara Emerald dijadwalkan rampung pada tahun 2019 mendatang.

Menteng Park berada di kawasan Cikini (Menteng), sekitar 75 menit dari bandara dan 15 menit dari Bundaran Hotel Indonesia. Kendati lokasinya tidak menjadi salah satu yang sangat strategis, tetapi salah satu keunggulannya yakni berada di lingkungan yang tenang dengan akses yang relatif mudah ke pusat kota.

Keuntungan lain dari lokasi Menteng Park adalah jaraknya yang sangat dekat dengan Taman Ismail Marzuki sebagai Pusat Kebudayaan Jakarta. Di area ini Anda dapat menemukan bioskop XXI, planetarium, galeri, teater, plaza, dan banyak penjual makana. Jika Anda memiliki anak-anak, Anda dapat menggunakannya sebagai rekreasi murah meriah.

Menteng-Park2

Karena masih dalam proses pembangunan, fasilitas yang ada di dalam Menteng Park masing terbilang minim. Saat ini baru beberapa fasilitas saja yang tersedia, yakni kolam renang dengan desain memanjang, ruang fitness, outdoor fitness, spa, taman bermain anak, dan jogging track.

Nantinya jika keseluruhan menara rampung dibangun, akan ada food court, restaurant, kafe, ATM center, laundry, mini market, dan rooftop garden yang dilengkapi dengan kafe kekinian.

Menteng-Park

Unit apartemen di Menteng Park sangat cocok untuk dibeli bagi Anda yang ingin berinvestasi. Jika tertarik untuk membeli, Anda dapat memiliki satu unit apartemen Menteng Park dengan harga mulai dari Rp 1,1 miliar. Namun jika ingin menyewa, Anda dapat menyewanya dengan harga mulai dari Rp 8 juta per bulan.

BACA JUGA:
Bellagio Mansion, Apartemen Mewah di Jantung Mega Kuningan
Bellagio Residence, Kompleks Hunian Kelas Atas Pilihan Ekspatriat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *