Kalibata City Residence, Kompleks Apartemen Subsidi di Jakarta Selatan

Kalibata-City-Towers

Kalibata City Residence adalah kompleks apartemen beranggaran rendah di Pancoran, Jakarta Selatan. Apartemen ini merupakan bagian dari Kalibata City, yang terdiri dari 2 kompleks apartemen lain, yakni Kalibata City Regency dan Kalibata City Green Palace.

Kalibata City Residence merupakan nama yang diberikan untuk 7 menara apartemen yang ada, yakni A – Akasia, B – Borneo, C – Cendana, D – Damar, E – Eboni, F – Flamboyan, dan G – Gaharu. Apartemen ini merupakan yang termurah dan tertua. Harganya rendah karena mereka disubsidi oleh pemerintah melalui program Rusunami.

Dengan tujuh menara yang ada, Kalibata City Residence memiliki sekitar 14 ribu unit apartment. Karena merupakan apartemen mid-low class, fasilitas yang ada di Kalibata City Residence pun sangat terbatas. Tidak ada kolam renang atau bahkan taman, namun terdapat sebuah lapangan basket dan sepak bola. Terdapat pula area playground kecil untuk anak-anak bermain.

Kalibata-City

Kendati minim fasilitas, Kalibata City Residence memiliki area komersial di lantai dasar. Di sana terdapat supermarket, apotek, toko perkakas, butik, food court, area games, bioskop, dan ATM center. Terdapat pula masjid yang ada di basement tower Cendana.

Harga sewa apartemen di Kalibata City Residence dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 3 juta per bulan. Sedangkan bagi yang tertarik untuk membeli, harga jual satu unit apartemen di Kalibata City Residence mulai dari Rp 350 juta.

BACA JUGA:
Pearl Garden Resort, Apartemen Kelas Atas di Gatot Subroto
Menteng Park, Potensi Investasi Apartemen di Jakarta Pusat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *