Green Palace, Kompleks Apartemen Eksklusif di Kalibata City

Green-Palace-Kalibata-City

Di dalam kompleks hunian vertikal ternama Kalibata City yang ada di Jakarta Selatan, terdapat sebuah kompleks menara yang didesain khusus sebagai hunian kelas menengah atas, yakni Green Palace. Menara ini selesai dibangun pada tahun 2010 dan dikembangkan oleh Agung Podomoro Land.

Berbeda dengan kompleks menara lain yang ada di Kalibata City, Green Palace adalah area pribadi dengan akses terbatas. Green Palace terdiri dari 8 menara yang mengelilingi sebuah kolam renang dan taman sebagai pusat area gedung.

Ke delapan menara tersebut dinamai dengan L (Lotus), M (Mawar), N (Nusa Indah), P (Palem), R (Raffles), S (Sakura), T (Tulip), dan V (Violet). Green Palace Kalibata City sendiri berada di daerah Kalibata, bagian dari Pancoran, Jakarta Selatan.

Kalibata City dikenal sebagai kompleks yang sibuk, di mana puluhan ribu orang hidup. Ada beberapa blok, dengan banyak usaha kecil di lantai dasar (kafe, kantin, layanan binatu, minimarket, makanan cepat saji, bank, agen properti, dll). Jalanannya selalu sibuk dengan lalu lintas, dan parkir yang terbatas sehingga ada mobil dan sepeda motor di mana-mana.

Green-Palace

Kendati tidak berada di dekat pintu tol utama, namun ada dua jalan penting yang ada di sekitar Green Palace Kalibata City, yakni Jalan Kalibata Raya, dan Jalan Rawajati Timue. Terdapat pula beberapa pilihan alat transportasi yang dapat Anda gunakan jika ingin bepergian, mulai dari kereta api, bus, dan busway.

Sebagai hunian eksklusif yang ada di dalam Kalibata City, Green Palace memiliki fasilitas menarik, seperti kolam renang, kolam renang anak, taman bermain luas, lapangan tenis, lapangan basket, dan gym. Di area lantai dasar terdapat area komersil. Di tempat ini terdapat pusat perbelanjaan, farmasi, toko perlengkapan, dan sebagainya.

Meskipun menjadi area hunan eksklusif, namun harga sewa apartemen di Green Palace tidak terlalu mahal, yakni mulai dari Rp 3,6 juta per bulan. Sedangkan harga jual apartemen di Green Palace dipasarkan mulai dari Rp 380 juta.

BACA JUGA:
Kalibata City Residence, Kompleks Apartemen Subsidi di Jakarta Selatan
Pearl Garden Resort, Apartemen Kelas Atas di Gatot Subroto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *