Hamptons Park, Kompleks Apartemen Kelas Atas Bergaya Resort

Hamptons-Park-Jakarta

Hamptons Park adalah kompleks apartemen kelas atas di Cilandak, dekat Pondok Indah, di Jakarta Selatan. Selesai pada tahun 2007, kompleks apartemen ini terdiri dari 4 menara yang mengelilingi taman besar dan area kolam renang bergaya resor.

Hamptons Park berada di Cilandak, berbatasan dengan Pondok Indah. Area ini dikenal sebagai lingkungan perumahan kelas atas, populer di kalangan keluarga kaya Indonesia dan para ekspatriat. Para kaum ekspat meyukai lokasi ini, terutama bagi mereka yang memiliki anak-anak karena ada banyak sekolah internasional di dekatnya.

Lingkungan sekitar di Hamptons Park sebenarnya tidak terlalu menarik. Namun jalan di depan kompleks tidak terlalu sibuk dan ada trotoar. Anda dapat pergi ke beberapa tempat dengan berjalan kaki.

Yang menjadi daya tarik dari Hamptons Park adalah konsep hunian yang disuguhkan yakni bergaya resort. Hal ini dapat dilihat dari desain bangunan dan fasilitas yang ada di dalam kompleks apartemen Hamptons Park.

hamptons park

Fasilitas yang ada mulai dari kolam renang yang dilengkapi area santai bergaya resort, gym, aerobic room, sauna, lapangan tennis, lapangan basket, taman bermain anak, dan jogging track. Terdapat pula sebuah restauran, minimarket, laundry, dan ATM center.

Harga jual maupun sewa apartemen di Hamptons Park dapat bervariasi tergantung pada banyak faktor seperti lantai, jenis unit, kondisi ruangan, dan perabotan. Untuk sewa apartemen dipatok mulai dari Rp 13 juta per bulan, sedangkan untuk jual apartemen mulai dari Rp 2 miliar.

BACA JUGA:
Woodland Park, Hunian Eksklusif dengan Konsep Unik
Green Palace, Kompleks Apartemen Eksklusif di Kalibata City

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *