Aspen Residence, Apartemen Midrange Bagian dari Megatown Fatmawati

Aspen-Residences-Jakarta

Aspen Residences adalah dua menara apartemen midrange yang terletak di Cilandak, Jakarta Selatan. Aspen Residence sendiri merupakan bagian dari kompleks yang lebih besar yang disebut Megatown Fatmawati.

Beberapa kompleks apartemen lain yang juga menjadi bagian dari Megatown Fatmawati adalah Mal One BelPark, Admiralty Residences (cluster rumah yang dibangun pada tahun 2008), Admiralty Clubhouse, dan Aspen Peak Residences.

Aspen Residence dikembangkan oleh grup Harmasland (PT Harmas Jalesveva), yang juga berada belakang proyek Millenium Sirih Hotel dan Kemang Sovereign. Grup ini dimiliki oleh Keluarga Maruli yang merupakan pemegang saham utama PT Metro Realty Tbk, perusahaan real estate yang memiliki Metro Pasar Baru, Melawai Plaza, Metro Sunter Plaza dan Metro Sunter Apartments.

Aspen Residences berada di Pondok Labu, Cilandak, lingkungan perumahan berpenghasilan menengah ke bawah di Selatan Jakarta. Berjarak sekitar 1 jam dari bandara, 1 jam dari Grand Indonesia Mall, 80 menit dari kawasan Kota Tua, dan sekitar 30 menit dari Kemang.

Tidak jauh dari Aspen Residence terdapat beberapa mal ternama, seperti One Belpark Mall dan Cilandak Town Square. Di sekitar Aspen Residence juga ada banyak area penting dan menarik, seperti restauran, supermarket, rumah sakit, dan area perkantoran di TB Simatupang.

Aspen-Residences

Di dalam kompleks apartemen Aspen Residence sendiri terdapat beberapa fasilitas pendukung, seperti kolam renang, gym, kolam pasir untuk anak-anak, dan playground. Sayangnya tidak tersedia banyak layanan komersial di dalam kompleks apartemen, hanya ada mesin ATM.

Jika Anda berminat tinggal di kompleks apartemen ini, maka Anda perlu menyiapkan dana sebesar mulai dari Rp 8 juta per bulan untuk sewa apartemen, sedangkan untuk membeli, Anda perlu dana mulai dari Rp 1,5 miliar.

Harga sewa apartemen dan jual apartemen di Aspen Residence dapat bervariasi tergantung pada beberapa faktor seperti lantai, jenis unit, kondisi ruangan dan perabotan.

BACA JUGA:
Taman Sari Sudirman, Apartemen Low-budget dengan Lokasi Strategis
Thamrin Residence, Kompleks Apartemen Pilihan Para Investor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *