The Bellezza, Apartemen Kelas Atas di Kebayoran Lama

The-Bellezza-Apartments-Jakarta-From-Across-the-Street

The Bellezza Apartment di Permata Hijau adalah kompleks apartemen kelas atas yang terdiri dari 3 menara. Ketiga menara tersebut dihubungkan oleh pusat perbelanjaan, Bellezza Shopping Arcade. Ada total 1.222 unit, termasuk 71 yang merupakan bagian dari Bellezza Suites Hotel.

Dibangun pada tahun 2002, dikembangkan di lahan seluas 3,2 hektar oleh grup Gapura Prima, The Bellezza Apartment dibangun oleh pengembang yang juga mmenjadi pemilik Bellagio Mansion, Bellagio Residence, dan GP Plaza.

The Bellezza terletak di Kebayoran Lama, kawasan perumahan dengan hunian kelas menengah dan kelas atas. Meskipun bukan area eksklusif seperti Kebayoran Baru, tetapi lokasi ini menjadi lebih populer karena dekat dari Senayan dan SCBD (bisnis distrik).

The-Bellezza-Apartments-Jakarta

Tepat di depan The Bellezza, terdapat sebuah jalan besar, Jalan Arteri Permata Hijau, yang memiliki lalu lintas padat karena menghubungkan Jakarta Selatan dan Barat. Kondisi ini membuat kebisingan dan polusi yang dapat mengurangi kenyamanan.

Selain pusat perbelanjaan yang ada di bagian bawah menara apartemen, The Bellezza juga dilengkapi dengan beragam fasilitas pendukung, seperti kolam renang, gym, dan lapangan olahraga.

The Bellezza-Shopping-Arcade

Harga sewa apartemen dan jual apartemen di The Bellezza Apartments Permata Hijau dapat bervariasi tergantung pada banyak faktor seperti lantai, jenis unit, kondisi kamar dan perabotan. Harga sewanya mulai dari Rp 12 juta per bulan, sedangkan harga jualnya mulai dari Rp 1,7 miliar.

BACA JUGA:
The Wave, Apartemen Kelas Menengah di Kompleks Rasuna Epicentrum
Cinere Bellevue Suites, Apartemen Low-cost di Kawasan Depok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *