Casablanca Mansion, Apartemen Kelas Menengah di Tebet

Casablanca-Mansion-Entrance-Sign

Casablanca Mansion adalah kompleks apartemen kelas menengah yang terdiri dari menara 33 lantai dengan total kapasitas 572 unit. Dibangun pada tahun 2006, Casablanca Mansion dikembangkan di lahan seluas 8.000 m2 oleh Synthesis Development, kelompok pengembang yang juga berada di balik proyek Kalibata City, Bassura City, dan Plaza Semanggi.

Casablanca Mansion berlokasi di kawasan Tebet, lingkungan perumahan kelas menengah. Area ini kini telah berkembang menjadi lebih mewah akhir-akhir ini, terutama sejak mal Casablanca City dibangun. Selain itu, faktor lain yang cukup menguntungkan adalah penyelesaian jalan layang Casablanca, yang membuatnya lebih mudah untuk mencapai Jakarta Pusat (melalui Tanah Abang).

Di sekitar area Casablanca Mansion terdapat beberapa mal, supermarket, restauran, dan pusat hiburan malam yang cukup menarik. Selain itu wilayah Tebet juga dikenal sebagai tempat para pelajar dan mahasiswa tinggal.

Casablancaa-Mansion

Casablanca Mansion juga dilengkapi dengan beragam fasilitas pendukung, mulai dari kolam renang, area playground, gym, lapangan basket dan lapangan tenis. Di area ground floor juga terdapat beberapa kedai kopi, ATM center, minimarket, kantin, salon dan penyedia jasa laundry.

Casablanca-Mansion

Jika tertarik untuk tinggal, Anda dapat menyewa atau membeli satu unit apartemen di Casablanca Mansion. Harga sewa apartemen dan jual apartemen di Casablanca Mansion dapat bervariasi tergantung pada banyak faktor seperti lantai, jenis unit, kondisi ruangan dan perabotan.

Untuk sewa apartemen dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 7,5 juta per  bulan, sedangkan untuk harga jualnya dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 1,1 miliar.

BACA JUGA:
The Bellezza, Apartemen Kelas Atas di Kebayoran Lama
The Wave, Apartemen Kelas Menengah di Kompleks Rasuna Epicentrum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *