Mediterania Garden Residences 1, Apartemen Midrange di Pusat Podomoro City

Mediterania-Garden-Residence-12

Mediterania Garden Residences 1 yang juga disebut sebagai Medit 1 atau MGR 1 adalah kompleks apartemen midrange yang menampilkan 4 menara dengan 29 lantai: Azalea (A), Bougenville (B), Catelya (C) dan Dahlia (D). Secara total, terdapat 2.734 unit apartemen di kompleks tersebut.

Mediterania Garden Residence 1 adalah salah satu kompleks apartemen pertama yang ada di Podomoro City. Di dalam superblok ini sekarang termasuk, Mediterania Garden Residences 2, Royal Mediterania Garden Residences, Mal Central Park, Apartemen Central Park, Menara APL, Soho Mall & Apartments, Pullman Hotel, dan Madison Park Apartments. Kompleks. Superblok seluas 25 hektar ini merupakan milik pengembang Podomoro Land.

Podomoro City sendiri berada di Grogol Petamburan, sebuah distrik kelas menengah di Jakarta Barat. Sebagian penghunian, dengan komunitas Cina Indonesia yang kuat, tetapi juga merupakan pusat komersial dan transportasi karena lokasinya yang strategis di persimpangan jalan raya penting (Jakarta-Tangerang dan Jakarta Inner Ring Road).

Podomoro City adalah kawasan modern yang tidak tampak seperti lingkungan khas Jakarta. Terdapat jalan-jalan yang lebar, seperti Jalan Podomoro Avenue, yang berbatasan dengan mal dan kompleks perumahan. Di sepanjang jalan tersebut terdapat ruko-ruko yang diisi dengan butik, restauran, dan kedai kopi.

Mediterania-Garden-Residence-11

Di dalam kompleks MGR 1 sendiri terdapat beragam fasilitas pendukung, seperti kolam renang luas, untuk anak dan dewasa, jogging track, playground, lapangan tenis, dan lapangan basket. Di lantai dasar MGR 1, ada banyak toko dan restoran yang menyediakan makanan dan kebutuhan dengan harga cukup terjangkau dan berguna bagi penghuni apartemen.

Mediterania-Garden-Residence-1

Harga sewa apartemen dan jual apartemen di MGR 1 dapat bervariasi tergantung pada banyak faktor seperti lantai, jenis unit, kondisi ruangan dan perabotan. Satu unit apartemen di MGR 1 disewakan dengan harga mulai dari Rp 5 juta per bulan, dan dijual dengan harga mulai dari Rp 750 juta.

BACA JUGA:
Pakubuwono Terrace, Kompleks apartemen low-cost di Cipulir
Casablanca Mansion, Apartemen Kelas Menengah di Tebet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *