Central Park Residences, Upscale Apartemen di dalam Podomoro City

Central-Park-Apartments-Jakarta

Central Park Residences adalah kompleks apartemen kelas atas yang terdiri dari 3 menara dengan masing-masing 50 lantai (Alaina, Amandine, dan Adaline). Terdapat total 1.206 unit apartemen di dalam kompleks ini.

Selesai pada tahun 2012, Central Park Residence berada tepat di atas mall Central Park dan di samping Pullman Hotel. Keduanya merupakan bagian dari superblok yang lebih besar yang disebut Podomoro City.

Di dalam Podomoro City terdapat kompleks apartemen lain, hotel, serta pusat perbelanjaan seperti Mediterania Garden Residences 1 & 2 (MGR1 & MGR2), Mal Central Park, Royal Mediterania Garden Residence, APL Menara, Soho Mall & Apartments, Pullman Hotel, dan Madison Apartments.

Podomoro City sendiri berada di Grogol Petamburan, sebuah wilayah yang dihuni kalangan menengah atas di Jakarta Barat. Selain itu wilayah ini juga merupakan pusat komersial dan transportasi karena lokasinya yang strategis di persimpangan jalan raya penting (Jakarta-Tangerang dan Jakarta Inner Ring Road).

Podomoro City adalah kawasan modern yang tidak tampak seperti lingkungan khas Jakarta. Dengan jalan-jalan yang lebar, seperti Jalan Podomoro Avenue, di setiap sisinya berbatasan dengan mal dan kompleks perumahan. Di sepanjang jalan tersebut juga terdapat ruko-ruko yang diisi dengan butik, restauran, dan kedai kopi.

Central-Park-Apartments

Di dalam kompleks Central Park Residence terdapat beragam fasilitas pendukung, seperti kolam renang luas, untuk anak dan dewasa, jogging track, playground, pergola, dan jaccuzzi. Berbeda dari MGR 1 & 2, tidak terdapat area komersial di ground floor apartemen Central Park Residence.

Central-Park-Apartmentss

Hal ini dikarenakan Central Park Residence berada tepat di atas Central Park Mall. Para pengunjung dan penghuni apartemen dapat berbelanja langsung di dalam mall tersebut.

Harga sewa apartemen dan jual apartemen di Central Park Residence dapat bervariasi tergantung pada banyak faktor seperti lantai, jenis unit, kondisi ruangan dan perabotan. Satu unit apartemen di Central Park Residence disewakan dengan harga mulai dari Rp 14 juta per bulan, dan dijual dengan harga mulai dari Rp 2 miliar.

Harga ini terbilang mahal mengingat Central Park Residence merupakan apartemen kelas atas di dalam Podomoro City.

BACA JUGA:
Royal Mediterania Garden Residences, Kompleks Terbaik di Podomoro City
Mediterania Garden Residences 2, Apartemen Midrange dengan 6 Menara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *