Gandaria Heights, Apartemen Kelas Atas di Gandaria City

Gandaria-Heights

Gandaria Heights adalah kompleks apartemen kelas atas yang terdiri dari 2 menara dengan masing-masing 32 dan 34 lantai. Terdapat total masing-masing 340 unit apartemen yang ada di kompleks apartemen ini. 

Selesai dibangun pada tahun 2010, Gandaria Heights merupakan bagian dari Gandaria City, sebuah superblock seluas 85.000 m2 milik Pakuwon Group yang di dalamnya juga termasuk, Gandaria Mall, Gandaria 8 dan Sheraton Hotel.

Gandaria Heights berada di daerah Kebayoran Lama, lingkungan yang beragam dengan campuran perumahan kelas bawah hingga kelas atas. Dulu kebanyakan terbuat dari bangunan bertingkat rendah, tetapi kini mulai banyak gedung bertingkat tinggi.

Gandaria Heights dikelilingi oleh mall Gandaria. Di luar batas pusat perbelanjaan, terdapat beberapa jalan besar dengan lalu lintas yang cukup padat, dan dibatasi oleh berbagai toko. Di sepanjang jalan tersebut juga banyak pedagang yang menjajakan makanan jalanan khas Indonesia.

Gandaria-HeightsPool-Area--

Gander Heights dilengkapi dengan beragam fasilitas pendukung yang ada di dalam kompleks apartemen ini, antara lain kolam renang anak dan dewasa, children playground, fitness center, shopping mall ,ATM center, office, security 24 jam, parkir basement, access card, jogging track, BBQ area, lapangan tenis, dan lain-lain.

Gandaria-Heights gym

Harga sewa apartemen dan jual apartemen di Gandaria Heights dapat bervariasi tergantung pada banyak faktor seperti lantai, jenis unit, kondisi ruangan, dan perabotan. Untuk sewa mulai dari Rp 13 juta per bulan, sedangkan harga jualnya mulai dari Rp 1,8 miliar.

BACA JUGA:
Bassura City, Superblok Berkonsep Mixed Use Development
Central Park Residences, Upscale Apartemen di dalam Podomoro City

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *