Springhill Terrace Residences, Apartemen Midrange di Kemayoran

Springhill-Terrace-Residences

Springhill Terrace Residences adalah kompleks apartemen midrange yang memiliki 2 menara yakni, Oakwood dan Sandalwood. Dengan masing-masing 27 lantai Springhill Terrace Recidences memiliki total 737 unit apartemen.

Springhill Terrace Residences adalah bagian dari daerah pemukiman yang lebih besar yang ada di sekitar Lapangan Golf Kemayoran, yang juga termasuk Royale Springhill Residences dan The Mansion di Dukuh Kemayoran.

Springhill berada di Kemayoran, sebuah kecamatan di Jakarta Utara. Area ini dulunya merupakan bandara lama di Jakarta sampai 1985. Setelah itu dipindahkan ke Halim Perdanakusuma.

Di tanah kosong bekas area bandara ini, beberapa proyek telah dibangun, termasuk Lapangan golf, Jakarta International Expo Convention Centre (JIExpo), beberapa hotel, dan beberapa menara apartemen.

Lokasi Springhill Terrace Residences cukup strategis karena berada di New International Business Center Kemayoran. Selain itu tidak jauh dari 13 pusat perbelanjaan, sekolah internasional, serta rumah sakit. Akses menujut pintu Tol pun mudah dan dekat.

Springhill-Terrace-Residences Gym-Clubhouse-

Springhill Terrace Residences juga dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas menarik, ankara lain roof top garden dan private swimming pool, taman bermain anak, fitness center, grocery store, ATM center, sistem keamanan 24 jam, dan sky lounge.

Harga sewa apartemen dan jual apartemen di Springhill Terrace Residences dapat bervariasi tergantung pada banyak faktor seperti lantai, jenis unit, kondisi ruangan, dan perabotan. Untuk sewa mulai dari Rp 7 juta per bulan, sedangkan harga jualnya mulai dari Rp 1,1 miliar.

BACA JUGA:
Gandaria Heights, Apartemen Kelas Atas di Gandaria City
Bassura City, Superblok Berkonsep Mixed Use Development

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *