Kemang Village Residences, Apartemen Bagian dari Superblok Kemang Village

Kemang-Village-Towers

Kemang Village Residences adalah kompleks apartemen kelas atas yang dibangun di atas lahan seluas 15,5 hektar. Kompleks apartemen ini terdiri dari 7 menara bertingkat tinggi, yakni Intercon, Empire, Cosmopolitan, Infinity, Ritz, Tiffany, Bloomington.

Secara total, terdapat 1.800 unit apartemen yang terdiri dari berbagai tipe unit, mulai dari studio hingga penthouse besar. Dibangun antara 2007 dan 2017 apartemen ini merupakan bagian dari pembangunan superblok Kemang Village.

Di dalam superblok ini nantinya juga termasuk J.W. Hotel Marriott, Universitas Pelita Harapan, Lippo Mall Kemang dan Avenue of the Stars, Rumah sakit Siloam, Kapel Pernikahan, Spa, dan Country Club juga direncanakan namun saat ini belum dibuka.

Kemang Village Residences berada di Kemang, salah satu lingkungan paling populer di Jakarta di kalangan keluarga ekspatriat. Hal ini dikarenakan ada banyak sekolah internasional bergengsi di lingkungan tersebut.

Sebagai lingkungan elit dan ekspatriat, ada banyak mall dan supermarket bergengsi di dekat Kemang Village Residence, seperti Lippo Mall Kemang. Terdapat pula banyak restauran dan bar yang ada di dekat Kemang Village Residence.

Kemang-Village Pool-of--

Salah satu hal yang menarik yang ada di kawasan apartemen ini adalah fasilitas yang dijanjikan akan ada di dalam kompleks apartemen Kemang Village Residence. Terdapat 20 kolam renang namun sebagian besar ukurannya sangat kecil-kecil.

Terdapat pula gym, roof top garden, jogging track dan yang lainnya. Until fasilitas liane, serenity developer memang menggabungkan semuanya di dalam Lippo Mall, seperti supermarket, ATM center, bank, apotek, dan yang lainnya.

Harga jual apartemen dan sewa apartemen di apartemen Kemang Village Residence dapat bervariasi tergantung pada banyak faktor seperti lantai, jenis unit, kondisi kamar, dan perabotan. Untuk sewa mulai dari Rp 11 juta per bulan, sedangkan harga jualnya mulai dari Rp 1,7 miliar.

BACA JUGA:
Casa Grande Residence, Apartemen Kelas Atas di Kota Kasablanka
Puri Casablanca Residences, Apartemen Upscale di Tebet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *