Marbella Kemang Residence, Hunian Menengah di Pinggiran Kemang

Marbella-Kemang-Residence

Marbella Kemang Residence adalah kompleks apartemen kelas menengah dengan luas 9.800 m2. Kompleks apartemen ini terdiri dari 2 menara dengan masing-masing 19 lantai dan terdapat total 449 unit apartemen.

Selesai tahun 2008, Marbella Kemang Residence dikembangkan oleh grup PT Pudjiadi Prestige Tbk, pemilik properti seperti Jayakarta Hotels dan Marbella di Anyer. Meskipun mengambil nama Kemang, namun lokasi Marbella Kemang Residence sebenarnya berada di Pela Mampang, berjarak 1 km dari kemang.

Kemang dikenal sebagai area populer untuk ekspatriat, dengan banyak kafe, restoran, dan vila yang indah. Namun berbeda dari itu, kawasan Pela Mampang lebih tradisional. Di sekitar lokasi Marbella Kemang Residence terdapat beberapa perkampungan dan berbagai toko seperti restoran, minimarket, apotek, tukang reparasi mobil, dan yang lainnya.

Jika Anda ingin menuju pusat-pusat keramaian, maka Anda harus datang ke Kemang yang jaraknya sekitar 1 km dari lokasi Marbella Kemang Residence. Dengan berkendara sekitar 10 menit, maka Anda akan menemukan banyak mall dan restauran di kawasan Kemang.

Marbella-Kemang-Apartments Gym-in-

Di dalam kompleks apartemen Marbella Kemang Residence terdapat beberapa fasilitas pendukung seperti kolam renang, jacuzzi, kolam renang dan taman bermain anak, gym, dan lapangan basket. Terdapat pula minimarket, ATM center, laundry, restauran, dan preschool di dalam kompleks apartemen ini.

Harga jual apartemen dan sewa apartemen di apartemen Kemang Mansion dapat bervariasi tergantung pada banyak faktor seperti lantai, jenis unit, kondisi kamar, dan perabotan. Untuk sewa mulai dari Rp 5 juta per bulan, sedangkan harga jualnya mulai dari Rp 750 juta.

BACA JUGA:
Kemang Mansion, Apartemen Favorit Ekspatriat di Jantung Kemang
Kemang Village Residences, Apartemen Bagian dari Superblok Kemang Village

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *