Signature Park, Apartemen Low Cost di Tebet Timur

Signature-Park-Jakartaa

Signature Park Apartments adalah kompleks apartemen low budget yang memiliki satu menara 20 lantai, dengan total sekitar 1.000 unit apartemen. Signature Park berada di Tebet, dan lebih tepatnya di Tebet Timur, yang merupakan lingkungan kelas menengah di Timur Jakarta.

Lokasi Signature Park berjarak sekitar 60 menit dari bandara, 50 menit dari Grand Indonesia Mall, 70 menit dari Kota Tua, dan 70 menit dari Kemang. Terdapat beberapa mall dan supermarket di sekitar kompleks apartemen ini, seperti Ramayana Mall.

Selain itu ada juga beberapa restauran ternama, dan beberapa rumah sakit yang ada tidak jauh dari lokasi Signature Park berdiri, seperti RS Tebet, dan RS Medistra.

Signature-Park-Jakarta

Di dalam kompleks apartemen Signature Park terdapat beberapa fasilitas pendukung seperti kolam renang anak dan dewasa, jacuzzi, taman bermain anak, gym, dan sauna. Terdapat pula minimarket, ATM center, laundry, dan kantin di dalam kompleks apartemen ini.

Signature-Park-Jakarta Pool-

Harga jual apartemen dan sewa apartemen di apartemen Signature Park dapat bervariasi tergantung pada banyak faktor seperti lantai, jenis unit, kondisi kamar, dan perabotan. Untuk sewa mulai dari Rp 4,5 juta per bulan, sedangkan harga jualnya mulai dari Rp 700 juta.

BACA JUGA:
Marbella Kemang Residence, Hunian Menengah di Pinggiran Kemang
Kemang Mansion, Apartemen Favorit Ekspatriat di Jantung Kemang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *