H Residence, Menara Apartemen Kelas Menengah di MT Haryono

H-Residence-Cawang-Jakarta

H Residence MT Haryono adalah kompleks apartemen kelas menengah yang terdiri dari 1 menara dengan 22 lantai. Kompleks apartemen ini memiliki total lebih dari 360 unit apartemen.

Dibangun di atas lahan seluas 1,6 hektar oleh pengembang HK Realtindo. Di dalam kompleks apartemen ini juga termasuk sebuah hotel bintang 3, yakni Harper Hotel.

H Residence berlokasi di Jalan MT Haryono. Jalan ini merupakan perbatasan antara Cawang dan Jatinegara. Kedua wilayah ini sebagian besar merupakan area perumahan bertingkat rendah yang menjadi tempat tinggal masyarakat kelas menengah.

Terdapat juga beberapa menara residensial tinggi, khususnya di sepanjang jalan tol Grogol-Cawang. Secara umum, tidak banyak hal menarik yang ada di sekitar lokasi H Residence MT Haryono berada.

Meski demikian terdapat beberapa lokasi penting yang dapat menunjang penghuni apartemen, seperti supermarket yang berjarak sekitar 10 menit, restoran dan rumah makan, rumah sakit seperti RS Tebet dan RS Premier Jatinegara, dan mall yang dapat dijangkau dengan berkendara sekitar 20 menit.

H-Residence-MT-Haryono-Swimming-Pool

Di dalam kompleks apartemen ini terdapat beberapa fasilitas pendukung, seperti kolam renang, gym, dan tempat bermain anak. Terdapat pula area komersial yang ada di dalam apartemen ini. Di sana terdapat loundry, minimarket, ATM center, dan beberapa restoran.

H-Residence-MT-Haryono gym

Harga jual apartemen dan sewa apartemen di H Residence MT Haryono dapat bervariasi tergantung pada banyak faktor seperti lantai, jenis unit, kondisi kamar, dan perabotan. Untuk sewa mulai dari Rp 7,5 juta per bulan, sedangkan harga jualnya mulai dari Rp 1,2 miliar.

Baca juga:
Signature Park, Apartemen Low Cost di Tebet Timur
Marbella Kemang Residence, Hunian Menengah di Pinggiran Kemang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *