Gading Greenhill, Apartemen Kelas Menengah Besutan Gading

Gading-Greenhill-Apartment-Sign

Gading Greenhill adalah menara apartemen kelas menengah dengan 26 lantai. Dibangun pada tahun 2014 di atas lahan seluas 8.123m2, kompleks apartemen ini memiliki total 700 unit apartemen.

Gading Greenhill dimiliki oleh kelompok Gading Development, yang juga berada di belakang The Boutique Apartment (Kemayoran) dan The Spring Residence (Ciputat).

Gading Nias terletak di Kelapa Gading, sebuah kecamatan di Jakarta Utara yang cukup modern. Area ini dulunya merupakan lahan pertanian yang mulai dibangun sejak tahun 1970-an.

Sekarang, wilayah ini adalah daerah yang kaya, tempat tinggal bagi komunitas Indonesia-Tionghoa yang penting. Banyak yang menganggap area ini sebagai “kota di dalam kota” karena memiliki ekosistem rumah, apartemen, mal, kantor, dan pabrik sendiri.

Beberapa fasilitas umum dan pusat keramaian di area ini antara lain Mall of Indonesia, tempat-tempat hiburan malam seperti club dan bar, sekolah-sekolah ternama, rumah sakit, dan rumah-rumah ibadah.

Gading-Greenhill-Swimming-Pool-in-

Di dalam kompleks apartemen Gading Greenhill terdapat banyak fasilitas pendukung, mulai dari kolam renang anak, dan dewasa, dan playground. Di lantai dasar apartemen ini terdapat ruko-ruko yang menjadi area komersial, di sana terdapat minimarket, kantin, laundry, ATM center, dan yang lainnya.

Gading-Greenhill Shophouses-

Harga jual apartemen dan sewa apartemen di Gading Greenhill dapat bervariasi tergantung pada banyak faktor seperti lantai, jenis unit, kondisi kamar, dan perabotan. Untuk sewa mulai dari Rp 4,5 juta per bulan, sedangkan harga jualnya mulai dari Rp 650 juta.

BACA JUGA:
Gading Nias, Kompleks Apartemen Low-cost dengan 6000 Unit Apartemen
Gading Mediterania Residence, Apartemen Kelas Menengah di Kelapa Gading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *