Northland Ancol, Menara Apartemen Kelas Menengah dengan Lokasi Strategis

Northland-Ancol-Residence-From-Entrance

Northland Ancol Residence adalah menara apartemen midrange dengan 38 lantai. Terdapat total 806 unit apartemen di dalam menara apartemen ini.

Northland Ancol dibangun pada tahun 2013 oleh PT Pembangunan Jaya Ancol, sebuah perusahaan yang juga mengelola Taman Impian Ancol. Perusahaan ini bukan sepenuhnya milik swasta karena sebagian sahamnya dimiliki oleh pemerintah.

Meskipun menggunakan nama Ancol, Northland Ancol sebenarnya berada di kecamatan Pademangan Barat yang merupakan lingkungan yang agak tradisional, kebanyakan masyarakatnya merupakan kelas pekerja.

Namun lokasinya tidak jauh dari Ancol, yakni di seberang jalan raya. Sebagian besar wilayah ini ditempati oleh Taman Impian Ancol, kompleks dengan taman hiburan, hotel, mall, restoran dan taman.

Terdapat pula daerah komersial dimana Mangga Dua yang menjadi kawasan utama, antara lain Mangga Dua Mall, Mangga Dua Square, ITC Mangga Dua dan WTC Mangga Dua.

Northland berada dalam posisi yang agak strategis karena berada di sebelah Jalan Lingkar Dalam Jakarta, hanya 7 menit dari gerbang tol Ancol. Jalan tol ini memudahkan jika Anda ingin pergi ke Bandara, ke Jakarta Barat dan ke Tanjung Priok.

Jalan Benyamin Sueb juga cukup dekat. Jalan besar ini dengan lalu lintas kecil melintasi Kemayoran dan sampai Senen. Itu juga akses yang mudah untuk menuju kawasan Menteng.

Northland-Ancol-Residence Pool-of-

Di dalam kompleks apartemen Northland Ancol terdapat beberapa fasilitas pendukung, mulai dari kolam renang anak, dan dewasa, gym, dan playground. Di lantai dasar apartemen ini terdapat area komersial. Di sana terdapat minimarket, salon, laundry, dan ATM center.

Northland-Ancol-Residence Shops-near-

Harga jual apartemen dan sewa apartemen di Gading Greenhill dapat bervariasi tergantung pada banyak faktor seperti lantai, jenis unit, kondisi kamar, dan perabotan. Untuk sewa mulai dari Rp 5 juta per bulan, sedangkan harga jualnya mulai dari Rp 720 juta.

BACA JUGA:
Gading Greenhill, Apartemen Kelas Menengah Besutan Gading
Gading Nias, Kompleks Apartemen Low-cost dengan 6000 Unit Apartemen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *