Signature Park Grande, Kompleks Apartemen Menengah Dengan 2 Menara Masiv

Signature-Park-Grande-Jakarta-Towers

Signature Park Grande adalah kompleks apartemen kelas menengah yang terdiri dari 2 menara besar, yakni The Light (19 lantai) dan The Green (20 lantai). Terdapat lebih dari 2600 unit apartemen di dalamnya.

Signature Park Grande selesai dibangun pada tahun 2018. Berdiri di atas lahan seluas 4,4 hektar, nantinya akan ada sebuah mall yang akan ada dalam satu kompleks dengan apartemen ini.

Mal ini masih dalam pengembangan dan rencananya akan dibuka pada tahun 2020. Kompleks ini dimiliki oleh Pikko Group, yang juga berada di belakang Signature Park Apartments, Maple Park, dan Hampton’s Park. Tommy Soeharto, putra mantan Presiden Indonesia, juga merupakan pemegang saham dari perusahaan properti ini.

Signature Park Grande terletak di Cawang, lingkungan kelas menengah ke bawah, bagian dari wilayah Kramatjati. Sebelumnya kawasan ini bukan lingkungan yang banyak dilirik, namun dalam beberapa tahun terakhir, area ini telah berkembang pesat.

Hal ini terutama terjadi di sepanjang Jalan MT Haryono, jalan strategis antara Jakarta dan Bekasi, di mana banyak bangunan bertingkat tinggi telah dibangun, termasuk Signature Park Grande.

Mal terdekat adalah Plaza Kalibata dan Kalibata Square, sekitar 10-20 menit perjalanan dengan mobil. Kedua pusat perbelanjaan ini sama-sama menyasar kelas menengah.

Jika selesai tepat waktu yakni di tahun 2020, akan ada mall yang ada tepat di kompleks apartemen ini. Tentu ini adalah perkembangan yang menarik dan akan meningkatkan nilai properti.

Signature-Park-GrandePool-Area-

Di dalam kompleks apartemen Signature Park Grande terdapat beberapa fasilitas pendukung, mulai dari kolam renang anak, dan dewasa, gym, jacuzzi, mini golf, dan playground. Di lantai dasar apartemen ini terdapat area komersial.

Saat ini di sana terdapat minimarket, salon, laundry, kantin, bank, spa, apotek dan ATM center. Nantinya managemen juga sedang merencanakan untuk menambah fasilitas seperti klinik, tempat praktek dokter umum, kantor notaris, pre-school, dan JNE.

Signature-Park-GrandeShops-in-

Harga jual apartemen dan sewa apartemen di Gading Greenhill dapat bervariasi tergantung pada banyak faktor seperti lantai, jenis unit, kondisi kamar, dan perabotan. Untuk sewa mulai dari Rp 5 juta per bulan, sedangkan harga jualnya mulai dari Rp 850 juta.

BACA JUGA:
Northland Ancol, Menara Apartemen Kelas Menengah dengan Lokasi Strategis
Gading Greenhill, Apartemen Kelas Menengah Besutan Gading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *