Centro City, Apartemen Strategis di Pusat Bisnis Jakarta Barat

centro city

Centro City apartemen merupakan kompleks apartemen kelas menengah yang ada di kawasan Jakarta Barat. Apartemen dua menara dengan masing-masing 22 lantai ini memiliki total 157 unit apartemen.

Berdiri di kawasan yang strategis, tepatnya di Jalan Daan Mogot, Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Kota Jakarta Barat, Centro City menawarkan banyak kemudahan pagi para penghuninya, mulai dari fasilitas yang ada di sekeliling kompleks apartemen hingga fasilitas yang ada di dalam kompleks apartemen.

Selesai di bangun pada tahun 2013 oleh pengembang PT Multi Artha Griya, Apartemen Centro City berada di kawasan pusat bisnis Jakarta Barat. Untuk mencapai lokasi pusat perbelanjaan seperti Central Park Mall, dan Mall Taman Anggrek hanya dibutuhkan waktu sekitar 13 menit saja.

centro city gym

Di dalam kompleks apartemen Centro City terdapat berbagai fasilitas pendukung yang dapat memanjakan para penguninya, mulai dari kolam renang, taman bermain anak, supermarket, ATM center, laundry, ruang serba guna, restaurant, gym, serta sistem keamanan yang bekerja selama 24 jam penuh.

Harga jual apartemen dan sewa apartemen di Centro City dapat bervariasi tergantung pada banyak faktor seperti lantai, jenis unit, kondisi kamar, dan perabotan. Untuk sewa mulai dari Rp 1,7 juta per bulan, sedangkan harga jualnya mulai dari Rp 750 juta.

BACA JUGA:
Signature Park Grande, Kompleks Apartemen Menengah Dengan 2 Menara Masiv
Northland Ancol, Menara Apartemen Kelas Menengah dengan Lokasi Strategis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *