Cluny Residence, Apartemen Premium di Jakarta Barat

Cluny-Residence-Jakarta-Barat-Indonesia

Cluny Residence merupakan apartemen kelas atas yang berada di kawasan Jakarta Barat. Berdiri di atas lahan seluas 1,1 hektar, Cluny Residence terdiri dari dua menara berdampingan dengan total 424 unit apartemen.

Didesain sebagai Luxurious Apartment, Cluny Residence merupakan proyek apartemen milik PT Alam Makmur Property (AMP). Perusahaan ini merupakan salah satu anak perusahaan dari Ruby Group asal Singapura yang telah berpengalaman lebih dari 47 tahun di bidang pengembangan properti.

Berlokasi di kawasan Kebon Jeruk, area ini merupakan kawasan perkantoran dan kampus, maka tidak heran jika tidak banyak apartemen mewah di Kawasan ini. Namun kendati demikian, penyerapan pasar akan apartemen Cluny Residence terbilang cukup tinggi.

Untuk menunjang kebutuhan penghuni apartemen, pihak pengembang dan pengelola menyediakan beragam fasilitas menarik. Di lantai satu dan dua, terdapat area belanja, lobby, parkit, kolam renang, jogging track, pusat kebugaran, taman privat, taman bermain anak, dan water treatment.

Menara apartemen yang nantinya akan memiliki 31 lantai ini sudah groundbreaking. Saat ini proses pembangunannya berada pada tahap pemasangan pipa persih dan bor pile. Proses konstruksi rencananya akan di mulai pada tahun 2019 mendatang dan ditargetkan akan selesain pada tahun 2022.

cluny residence

Sejumlah fasilitas juga tengah disiapkan untuk memenuhi kebutuhan para penghuni apartemen. Fasilitas unggulan yang ditawarkan adalah kolam renang bergaya resor yang menyatu dengan taman privat.

Selain itu, ada beberapa fasilitas lain yang tak kalah penting. Misalnya kalau ingin berbelanja, tersedia Cluny Atrium (deretan toko ritel) di lantai satu dan dua. Nantinya disana akan diisi oleh tenant seperti swalayan, restoran dan apparel layaknya supermall.

Untuk kebutuhan berolahraga, Cluny Residence juga akan dilengkapi dengan jogging track, pusat kebugaran (fitness), dan water treatment. Water treatment ini merupakan dinding yang didesain dengan air mengalir sehingga menimbulkan perasaan relaks bagi yang melihatnya.

Fasilitas untuk bersosialisasi antar warga apartemen juga tersedia disini. Nantinya, di Cluny Residence akan dibangun taman bermain anak, area barberque, dan ruang serbaguna.

Harga jualnya dibanderol mulai dari Rp1,7 miliar sampai Rp17 miliar untuk tipe 1 bedroom sampai 4 bedroom (penthouse/griya tawang). Perlu diingat bahwa harga yang tercantum belum termasuk pajak dan biaya KPA lainnya.

Dalam satu tower terdapat pembagian zona rendah dan zona tinggi. Zona rendah (lantai 2-25) terdiri dari oleh 12 unit apartemen di tiap lantai. Sementara zona tinggi, yaitu lantai 26-30 hanya memiliki 8 unit per lantai. Hal ini disebabkan, semakin tinggi lantai maka semakin besar pula tipe unit yang dibangun.

Banyaknya variasi tipe yang ditawarkan memberi kebebasan bagi konsumen yang memiliki kebutuhan hunian yang beraneka ragam. Bahkan tipe 2 bedroom dan 3 bedroom terbagi ke dalam tiga pilihan model dengan luas bangunan yang berbeda.

BACA JUGA:
Centro City, Apartemen Strategis di Pusat Bisnis Jakarta Barat
Signature Park Grande, Kompleks Apartemen Menengah Dengan 2 Menara Masiv

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *