Delta Cakung, Apartemen Murah dengan Lokasi Strategis

Delta-Cakung-Jakarta-Timur-Indonesia

Delta Cakung merupakan kompleks apartemen yang ada di kawasan Cakung, Jakarta Timur. Selesai dibangun pada tahun 2013 lalu, kompleks apartemen ini memiliki total 520 unit apartemen.

Berlokasi di Jalan Raya Penggilingan no 56, Cakung, Jakarta Timur, Delta Cakung merupakan kompleks hunian tinggi besutan Delta Group Property. Sebagai apartemen dengan harga sewa dan jual yang cukup murah, Delta Cakung memiliki beberapa keistimewaan yang menarik untuk di simak.

Apartemen Delta Cakung merupakan hunian vertikal dengan harga terjangkau yang berlokasi di Jakarta Timur. Dikelilingi berbagai kawasan di Jakarta dan berbatasan langsung dengan kota Bekasi, apartemen Delta Cakung juga sangat strategis karena berdekatan dengan salah satu jantung utama perekonomian Jakarta yakni Pulogadung.

Selain dekat dengan kawasan bisnis, apartemen Delta Cakung juga dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan favorit seperti Buaran Plaza, Grand Cakung Mall, dan juga AEON Mall yang berdiri di lokasi Jakarta Garden City Cakung. Jarak wilayah Cakung dan Kelapa Gading yang tidak terlalu jauh juga membantu anda yang ingin berkunjung ke salah satu mall paling hits di Jakarta yakni Mall Kelapa Gading.

delta cakung

Fasilitas yang ditawarkan juga terbilang lengkap dan sanggup memanjakan para penguni dan pengunjung apartemen seperti adanya parkir yang luas, kolam renang, pusat kebugaran, lapangan basket, convenience store, taman bermain anak dan juga laundry.

Harga jual apartemen dan sewa apartemen di Delta Cakung dapat bervariasi tergantung pada banyak faktor seperti lantai, jenis unit, kondisi kamar, dan perabotan. Untuk sewa mulai dari Rp 1,2 juta per bulan, sedangkan harga jualnya mulai dari Rp 500 juta.

BACA JUGA:
Green Bay Pluit, Apartemen Terjangkau dengan Pemandangan Laut Jakarta
Laguna Pluit, Apartemen Low-Cost di Jakarta Utara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *