L’avenue, Apartemen Mewah Dengan Konsep Terpadu di Jakarta Selatan

LAVENUE-

L’avenue merupakan salah satu kompleks apartemen mewah yang ada di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan. Apartemen ini mengusung konsep yang mengintegrasikan antara hunian dan perkantoran.

Apartemen L’avenue terdiri dari dua menara, yakni menara south dan north. Kedua menara tersebut memiliki tinggi masing-masing 23 lantai. Terdapat total 594 unit apartemen yang terbagi menjadi beberapa tipe unit, yakni 1br, 2br, 3br, dan office suite.

Apartemen L’Avenue terletak dilokasi yang sangat strategis. Memiliki akses yang mudah ke kawasan Sudirman dan Kuningan dan dekat dengan gerbang tol dalam kota sehingga memudahkan Anda untuk menuju daerah sekitar Jakarta seperti Bogor dan Bekasi.

Apartemen ini  memiliki ukuran unit yang lebih luas dari kebanyakan apartemen di Jakarta. Dengan dilengkapi fasilitas yang sangat lengkap seperti jogging track, fitness center, lapangan tennis, kolam renang, lapangan voli, lapangan basket, sauna dan taman bermain anak.

lavenue

Terdapat pula sky garden, sky pool, perpustakaan, tv cable, internet, laundry, dan grocery store. Kompleks apartemen ini juga menyediakan keamanan 24 jam bagi penghuninya membuat apartemen ini semakin nyaman.

Harga jual apartemen dan sewa apartemen di L’avenue dapat bervariasi tergantung pada banyak faktor seperti lantai, jenis unit, kondisi kamar, dan perabotan. Untuk sewa mulai dari Rp 10 juta per bulan, sedangkan harga jualnya mulai dari Rp 2 miliar.

BACA JUGA:
Setiabudi Sky Garden, Kompleks Apartemen Mewah di Jakarta Selatan
Pulomas Park Center, Kompleks Apartemen Menawan di Jakarta Timur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *