Verde Residence, Apartemen Berkonsep Oasis Di Tengah Kota

verde residence

Verde Residence adalah kompleks apartemen mewah yang ada di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Dalam bahasa Perancis, Verde artinya hijau. Ini yang menjadi konsep utama yang ditawarkan oleh Verde Residence, yakni hunian yang hijau di tengah kota.

Dikembangkan oleh Gunung Sewu Group, Verde Residence memiliki tiga menara dengan total 251 unit apartemen. Kompleks apartemen ini telah rampung dibangun pada tahun 2013 lalu.

Berlokasi di kawasan pusat sentra bisnis terpadu di Jakarta, Apartemen Verde Residence juga dekat dengan kedutaan besar, perkantoran serta sekolah. Ditambah dengan mudahnya mengakses pusat perbelanjaan dan hiburan seperti Epicentrum Walk dan Plaza Festival.

Verde Residence juga dekat dengan infrastruktur publik seperti rumah sakit, di antaranya MMC Hospital dan Aini Eye Hospital yang bisa diakses kurang dari 30 menit dari lokasi.

verde residence1

Hunian ekslusif ini memiliki beragam fasilitas yang memanjakan penghuninya, seperti kolam renang, taman bermain anak-anak, fitness center, sauna, ruang bisnis, jogging track, movie room, dan open lounge. Petugas keamanan berjaga 24 jam, dan juga dilengkapi dengan kamera CCTV, serta area parkir yang luas. Selain itu, penghuni apartemen Verde Residence juga diperbolehkan membawa hewan peliharaan.

Harga jual apartemen dan sewa apartemen di Verde Residence dapat bervariasi tergantung pada banyak faktor seperti lantai, jenis unit, kondisi kamar, dan perabotan. Untuk sewa mulai dari Rp 32 juta per bulan, sedangkan harga jualnya mulai dari Rp 5,5 miliar.

BACA JUGA:
Nirvana Residence, Apartemen Eksklusif Bagi Pecinta Privasi
Pakubuwono Residence, Apartemen Mewah di Kebayoran Baru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *