Pejaten Indah, Apartemen Kelas Menengah dengan Fasilitas Mewah

pejaten indah

Pejaten Indah adalah kompleks apartemen bermenara tunggal yang berlokasi di kawasan Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Apartemen ini hanya berjarak sekitar 7 km dari Kebun Binatang Ragunan.

Apartemen Pejaten Indah ini berada di Jalan Warung Jati Barat no 388A Ragunan, Pasar Minggu. Lokasi apartemen Pejaten Indah dapat dikatakan cukup strategis.

Pasalnya ada banyak pilihan moda transportasi yang bisa digunakan untuk bepergian ke berbagai wilayah di ibukota. TransJakarta koridor 6 bisa digunakan untuk menjangkau Ragunan, GOR Sumantri, Kuningan, Duren Tiga, dan sekitarnya.

Mikrolet M16 bisa digunakan untuk menuju Pasar Minggu, Kalibata, dan Jatinegara. Di kawasan ini juga tidak sulit menemukan ojek atau taksi sebagai pilihan transportasi menuju tempat yang lebih jauh.

Terdapat pula pusat perbelanjaan yang disebut Pejaten Village yang dapat  menjadi destinasi ketiga ingin berbelanja atau sekedar jalan-jalan. Di mall ini terdapat department store, bioskop, hingga pet shop. Beragam toko pakaian, sepatu, aksesoris, elektronik dan gadget, hingga toko buku ada di sini.

pejaten indah1

Apartemen Pejaten Indah juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik, mulai dari kolam renang, mini golf, sauna, indoor dan outdoor area bermain anak, lapangan tenis, jacuzzi, dan taman.

Terdapat pula area komersial yang menediakan ATM center, laundry, minimarket, dan yang lainnya. Untuk menjamin keamanan penghuni, terdapat petugas kemanan yang berjaga 24 jam serta kamera CCTV.

Harga jual apartemen dan sewa apartemen di Pejaten Indah dapat bervariasi tergantung pada banyak faktor seperti lantai, jenis unit, kondisi kamar, dan perabotan. Untuk sewa mulai dari Rp 4 juta per bulan, sedangkan harga jualnya mulai dari Rp 800 juta.

BACA JUGA:
She’s Pluit, Apartemen Berlayanan dengan Pemandangan Laut
Oakwood Premier, Apartemen Mewah Berlayanan di Mega Kuningan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *