Royal Olive Residence, Hunian Berkelas di Kawasan Pejaten

royal olive

The Royal Olive Residence adalah kompleks apartemen yang berada di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan. Apartemen ini merupakan kompleks apartemen high end dikawasan pejaten barat lokasi yang sangat strategis di jakarta selatan.

Dengan lokasi yang strategis tersebut membuat Royal Olive Residence menjadi pilihan yang tepat untuk tinggal serta investasi. Lokasi The Royal Olive Residence sangat dekat dengan Kemang, CBD Mega Kuningan, TB. Simatupang, Sudirman, juga dekat dengan Pejaten Mall, Rumah Sakit JMC serta Australia International School dan sekolah Al Azhar.

Di dalam kompleks apartemen ini terdapat beberapa tipe unit apartemen, mulai dari 1br, 2br, dan 3br. Untuk unit dengan tipe 2br, terdapat dua ukuran luas, yakni 52,33 meter persegi dan 56,05 meter persegi.

royal olive1

Di dalam kompleks Royal Olive Residence terdapat beragam fasilitas pendukung, mulai dari kolam renang, gym, ruang serba guna, taman bermain anak, dan jogging track. Terdapat juga area komersial yang di dalamnya terdapat restoran, minimarket, laundry, dan ATM center.

Harga jual apartemen dan sewa apartemen di Royal Olive Residence dapat bervariasi tergantung pada banyak faktor seperti lantai, jenis unit, kondisi kamar, dan perabotan. Untuk sewa mulai dari Rp 4 juta per bulan, sedangkan harga jualnya mulai dari Rp 800 juta.

BACA JUGA:
Pejaten Indah, Apartemen Kelas Menengah dengan Fasilitas Mewah
She’s Pluit, Apartemen Berlayanan dengan Pemandangan Laut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *