West Vista, Apartemen yang Terintegrasi Langsung dengan KRL

west vista

West Vista merupakan kompleks apartemen kelas menengah yang ada di wilayah Jakarta Barat. Lokasi apartemen ini cukup strategis karena berada di Jalur Lingkar Luar Barat Jakarta.

Apartemen ini merupakan kompleks apartemen yang dikembangkan oleh pengembang Keppel Land Singapore. Pengembang ini merupakan salah satu developer yang sudah berpengalaman membangun banyak proyek besar di Singapura.

Selesai dibangun pada pertengahan tahun 2018 lalu, apartemen West Vista terintegrasi langsung dengan Stasiun Rawa Buaya, dan Stasiun KRL. Hal ini tentu akan sangat memudahkan bagi penghuni yang biasa bepergian dengan menggunakan transportasi umum.

Lokasi West Vista juga Dekat dengan berbagai sekolah International yaitu IPEKA International School, Global Nusantara School dan Singapore International School. Terletak persis di sebelah stasiun kereta rawa buaya akses ke sudirman hanya 45 menit dengan commuter line, dekat dengan halte busway dan future LRT yang diperkirakan akan beroperasi di tahun 2018.

Berdiri di atas lahan seluas 3 hektar, apartemen ini terdiri dari dua menara dengan masing-masing 45 lantai yang bagian dasarnya terhubung dalam satu area. Terdapat total 2855 unit apartemen yang terbagi menjadi beberapa tipe unit apartemen di dalam kompleks apartemen West Vista ini, yakni studio, 1 br, dan 2 br.

west vista1

Selain itu apartemen ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung, mulai dari taman, kolam renang, serta danau water riser point yang berfungsi sebagai tempat penampungan air. Terdapat pula area komersial yang ada di lantai dasar kompleks apartemen ini.

Harga jual apartemen dan sewa apartemen di West Vista dapat bervariasi tergantung pada banyak faktor seperti lantai, jenis unit, kondisi kamar, dan perabotan. Untuk sewa mulai dari Rp 3 juta per bulan, sedangkan harga jualnya mulai dari Rp 600 juta.

BACA JUGA:
Ascott, Apartemen Mewah Berlayanan di Kuningan
Royal Olive Residence, Hunian Berkelas di Kawasan Pejaten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *