Casablanca East Residence, Apartemen Murah di Pondok Bambu

casablanca east

Casablanca East Residence merupakan kompleks apartemen yang ada di kawasan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Apartemen ini terdiri dari empat menara setinggi 19 lantai dengan total 719 unit.

Apartemen yang selesai dibangun pada tahun 2015 ini merupakan hasil karya pengembang Binakarya Propertindo Group. Apartemen ini berada dalam satu kompleks dengan Hotel Horison.

Lokasi apartemen ini cukup strategis karena memiliki akses yang cukup mudah untuk menuju lokasi penting di kawasan Ibukota, seperti CBD Kuningan. Terdapat pula beberapa pusat perbelanjaan di sekitar Casablanca East Residence, seperti Mall Kota Kasablanka, Mall Kelapa Gading, dan Mall Cipinang Indah.

Akses menuju fasilitas publik seperti rumah sakit juga tersedia. Rumah sakit terdekat dari Casablanca East Residence adalah RS Premier Internasional Jati Negara.

Sedangkan untuk akses transportasi baik dari maupun menuju Casablanca East Residence juga tersedia, yakni akses langsung ke pintu Tol Pedati, pintu Tol Jagorawi, serta hanya berjarak sekitar 800 meter dari Stasiun Kereta Api Klender.

casablanca east1

Apartemen Casablanca East Residence juga menawarkan fasilitas yang lengkap dan memanjakan penghuninya seperti ruang serbaguna, restoran, lapangan basket, pusat kebugaran, parkir basement, hingga shopping arcade.

Harga jual apartemen dan sewa apartemen di Casablanca East Residence dapat bervariasi tergantung pada banyak faktor seperti lantai, jenis unit, kondisi kamar, dan perabotan. Untuk sewa mulai dari Rp 1,5 juta per bulan, sedangkan harga jualnya mulai dari Rp 500 juta.

BACA JUGA:
Gading Icon, Kompleks Apartemen Kelas Menengah di Kelapa Gading
Sunter Park View, Apartemen dengan Sewa Satu Jutaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *