Westmark, Apartemen Nyaman & Tenang di Jakarta Barat

west-mark

Westmark adalah kompleks apartemen yang ada di kawasan Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Kompleks apartemen ini menawarkan konsep kenyamanan dalam gaya hidup modern.

Nama apartemen Westmark mungkin jarang terdengar karena lokasinya yang berdekatan dengan kompleks apartemen ternama lainnya di wilayah tersebut. Namun apartemen ini menawarkan keunggulannya tersendiri yang patut untuk dilirik.

Berada di Jalan Tanjung Duren Timur II No 30, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, apartemen ini lokasinya cukuo strategis. Jaraknya tidak jauh dari beberapa universitas ternama, seperti UNTAR, dan UKRIDA.

Kompleks apartemen ini juga bersebelahan dengan beberapa pusat perbelanjaan, yakni 100 meter dari Mall Taman Anggrek, 3 menit dari Central Park Mall dan Neo Soho, serta hanya 4 menit dari Jakarta Aquarium.

westmark

Apartemen Westmark memiliki beberapa fasilitas pendukung, seperti lobi yang nyaman, kolam renang anak dan dewasa, taman bermain anak, area BBQ, sky lounge, gym, dan ruang serbaguna. Terdapat pula petugas keamanan yang berjaga 24 jam, dan tempat parkir yang luas.

Harga jual apartemen dan sewa apartemen di Westmark dapat bervariasi tergantung pada banyak faktor seperti lantai, jenis unit, kondisi kamar, dan perabotan. Untuk sewa mulai dari Rp 3,5 juta per bulan, sedangkan harga jualnya mulai dari Rp 700 juta.

BACA JUGA:
Casablanca East Residence, Apartemen Murah di Pondok Bambu
Gading Icon, Kompleks Apartemen Kelas Menengah di Kelapa Gading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *