Seasons City, Mall & Residensial Dalam Satu Kompleks

season city

Seasons City adalah kompleks apartemen yang ada di kawasan Grogol, Jakarta Barat. Apartemen ini berada tepat di atas Mall Seasons City, Grogol.

Dikembangkan oleh Agung Podomoro Group, kompleks apartemen ini terdiri dari tiga menara setinggi 33 lantai. Terdapat total 1500 unit apartemen di kompleks apartemen ini yang terbagi dalam beberapa tipe unit, mulai dari studio, 1br, 2br, dan 3br.

Lokasi apartemen Seasons City berdekatan dengan pintu masuk tol menuju Bandara Soekarno – Hatta,berada di antara daerah Pluit dan Grogol sehingga memudahkan penghuninya mencapai kedua daerah tersebut, serta dekat dengan beberapa institusi pendidikan terkenal.

Berada dalam satu komplek dengan Seasons City Mall, tentu membuat penghuni apartemen mendapatkan kemudahan untuk memenuhi kebutuhan harian karena hanya perlu turun dari lift untuk berbelanja.

Selain itu, apartemen Seasons City juga dekat dengan pusat perbelanjaan lainnya, seperti Taman Anggrek, Central Park, Citraland dan Emporium Pluit dan universitas Tarumanegara dan Trisakti.

Screen Shot 2018-11-27 at 3.05.00 PM

Apartemen Seasons City menawarkan berbagai fasilitas yang tidak kalah dengan apartemen lainnya. Terdapat kolam renang, taman bermain anak, jogging track, fitness center, laundry, ruangan serba guna dan keamanan 24 jam yang juga didukung dengan kamera CCTV.

Harga jual apartemen dan sewa apartemen di Seasons City dapat bervariasi tergantung pada banyak faktor seperti lantai, jenis unit, kondisi kamar, dan perabotan. Untuk sewa mulai dari Rp 2 juta per bulan, sedangkan harga jualnya mulai dari Rp 700 juta.

BACA JUGA:
Puri Orchard, Kompleks Hunian & Bisnis Terpadu di Cengkareng
Belmont Residence, Apartemen Berlokasi Stragis dengan Harga Sewa Terjangkau

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *