Wang Residence, Apartemen Mewah dengan Konsep Hotel Residence

wang residence

Wang Residence merupakan apartemen mewah yang menyajikan pengalaman bertempat tinggal yang ekslusif. Mengusung konsep “Hotel Residence” yang mana artinya semua kebutuhan sehari-hari penghuni telah disediakan dan mendapatkan pelayanan dari Wang Residence.

Berbagai layanan mulai dari kebutuan sehari-hari seperti klinik, spa & massage, layanan kebersihan, car wash, dan layanan taksi hingga layanan hiburan seperti pesan tiket bioskop, booking event, private dining dan lain-lain.

Berada di Jakarta Barat, lokasi Wang Residence dapat dikatakan cukup strategis. Lokasinya dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan dan hiburan seperti Central Park Mall dan Mall Taman Anggrek, pendidikan seperti IPEKA International School dan SIS International School, dan rumah sakit seperti RS Graha Kedoya dan Siloam Hospital.

Wang Residence juga dekat dengan beberapa akses jalan tol seperti Tol Kebon Jeruk, Tol Angke, Tol JORR, Tol Cengkareng. Sehingga tentu akan sangat mudah untuk keluar maupun masuk ke area-area penting di Jakarta.

Fasilitas yang disediakan juga sangat mewah dan berkelas mulai dari kolam renang indoor, lapangan basket, area bermain anak indoor dan outdoor, water play, mini market, serta restoran. Di bagian atas apartemen terdapat juga beberapa fasilitas unggulan lain yang bisa dinikmati seperti cafe, spa, gym, dan infinity pool.

Harga jual apartemen dan sewa apartemen di Wang Residence dapat bervariasi tergantung pada banyak faktor seperti lantai, jenis unit, kondisi kamar, dan perabotan. Untuk sewa mulai dari Rp 21 juta per bulan.

BACA JUGA:
Denpasar Residence, Apartemen Berkonsep Ala Pulau Dewata
Fraser Residence, Apartemen Mewah Berlayanan ala Hotel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *