FX Residence, Kompleks Apartemen Menengah di Sudirman

fx-residence

FX Residence adalah kompleks apartemen kelas menengah yang ada di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan. Apartemen ini berada tepat di atas FX Sudirman Mall.

Kompleks apartemen bermenara tunggal setinggi 45 lantai ini memiliki total 227 unit apartemen. Total unit tersebut terbagi menjadi beberapa tipe unit, mulai dari studio, 2br, dan 3br.

Dikembangkan oleh PT Plaza Indonesia Realty, FX Residence berada di lokasi yang sangat strategis. Selain terintegrasi langsung dengan FX Sudirman Mall, apartemen ini juga dekat dengan kawasan bisnis Sudirman, Senayan, dan Blok M.

Dibutuhkan waktu sekitar 10 menit dengan berjalan kaki untuk menuju Senayan, dan hanya 5 menit untuk menuju ke Stadion Gelora Bung Karno. Akses jalan pun tersedia dalam banyak pilihan karena apartemen ini berada di jalan utama, yakni Jalan Jendral Sudirman.

FX-Residence1

Terdapat berbagai fasilitas pendukung yang lengkap dan berkualitas di apartemen FX Residence seperti kolam renang, fitness center, taman bermain anak, layanan laundry, restoran, lahan parkir pribadi bahkan fasilitas untuk mencuci mobil.

Selain itu karena apartemen ini tepat berada diatas mall FX Sudirman. maka penghuni dapat dengan mudah berbelanja segala kebutuhan harian dan juga menikmati hiburan yang terdapat di FX seperti bioskop, dan karaoke.

Harga jual apartemen dan sewa apartemen di FX Residence dapat bervariasi tergantung pada banyak faktor seperti lantai, jenis unit, kondisi kamar, dan perabotan. Harga sewa apartemen mewah ini cukup fantastis, yakni mulai dari Rp 15,5 juta per bulan.

BACA JUGA:
Taman Anggrek Condominium, Apartemen Mewah di atas Mall
Menteng Executive, Apartemen yang Tawarkan Kenyamanan & Kemewahan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *