Poins Square, Apartemen Menengah di Kawasan Lebak Bulus

point square

Poins Square adalah kompleks apartemen yang ada di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Apartemen ini merupakan salah satu kompleks apartemen yang dikembangkan oleh PT Menara Prambanan.

Selesai dibangun pada tahun 2005, apartemen yang ada di atas Poins Square Mall ini memiliki dua menara setinggi 21 lantai, yakni menara A dan B. Terdapat total 225 unit apartemen di dalamnya dan terbagi menjadi tipe unit 1br, 2br, dan 3br.

Apartemen Poins Square berada di lokasi yang strategis, yakni Jalan RA Kartini No 1 Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Selain itu apartemen ini dikelilingi oleh beberapa sekolah internasional, universitas, rumah sakit, serta pusat perbelanjaan seperti Pondok Indah Mall, dan Cilandak Town Square.

Apartemen ini terintegrasi langsung dengan Mall Poins Square yang terletak dibawahnya, sehingga memudahkan para penghuni untuk membeli kebutuhan sehari-hari. Selain itu, apartemen ini juga dekat dengan Carrefour, Giant, dan Lottemart.

point square1

Selain terintegrasi langsung dengan Poins Square Mall, apartemen ini juga dilengkapi berbagai fasilitas pendukung, seperti kolam renang, jogging track, lapangan tenis, serta fitnes center, taman bermain, dan ruang serbaguna.

Apartemen ini juga didukung dengan sistem keamanan 24 jam dan kamera CCTV yang dapat membuat penghuni merasa aman dan nyaman bertempat tinggal di hunian ini.

Harga jual apartemen dan sewa apartemen di apartemen Poins Square dapat bervariasi tergantung pada banyak faktor seperti lantai, jenis unit, kondisi kamar, dan perabotan. Harga sewa apartemen mewah ini cukup murah, yakni mulai dari Rp 7,5 juta per bulan.

BACA JUGA:
FX Residence, Kompleks Apartemen Menengah di Sudirman
Taman Anggrek Condominium, Apartemen Mewah di atas Mall

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *