Mengintip Hunian DJ Kelas Dunia, Calvin Harris

calvin-haris1

Bagi para penggemar musik elektronik, pasti tidak asing dengan nama DJ Calvin Harris. DJ asal Skotlandia ini telah menghasilkan banyak karya yang diminati para pecinta musik di dunia. Atas kesuksesannya dalam industri musik, mantan kekasih Taylor Swift ini mendapatkan banyak uang dan juga popularitas.

Namun meskipun uang yang dimiliki cukup banyak, Calvin Harris lebih memilih untuk tinggal di salah satu mansion yang terbilang cukup sederhana di kawasan Los Angeles, Amerika Serikat. Lantas seperti apa isi hunian dari DJ tampan tersebut? Berikut ulasannya.

calvin-harris 2

Hunian berlantai dua ini memiliki beragam fasilitas yang cukup lengkap dengan menganut desain yang elegan namun tetap santai. Di lantai pertama terdapat beberapa ruangan yang memberikan kesan pribadi, mulai dari dapur dan lounge dengan letak yang tidak terlalu jauh sehingga memudahkan Calvin dan teman-temannya untuk bersantai dan memasak.

calvin-harris 3

Interior ruangan banyak didominasi dengan warna putih dan perak yang memberikan kesan luas dan bersih pada ruangan. Untuk area kamar tidur, Calvin ingin memberikan konsep yang menyatu dengan alam dengan adanya balkon terbuka di setiap kamar yang ada. Selain itu material kayu juga memberikan kesan hunian yang lebih hangat dan nyaman.

calvin-harris 4

Hunian ini pun dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik, seperti ruang teater untuk bersantai dan menonton film, ruang souna untuk relaksasi dan juga ruang perapian untuk menghangatkan diri dan bersantai bersama sahabat.

calvin-harris 5

calvin-harris 6

Di area halaman belakang terdapat kolam renang yang dilengkapi dengan beberapa sofa untuk bersantai dan juga area BBQ. Di area tersebut Calvin dan Taylor Swift sering menghabiskan waktu bersama di akhir pekan saat tidak ada kesibukan.

calvin-harris 7

Pemandangan yang ditawarkan di area halaman belakang pun tampak sangat cantik, terutama saat di malam hari.

calvin-harris 8

BACA JUGA:
Cara Mudah Lepas Wallpaper Tanpa Merusak Dinding
Sortir Barang-barang Ini Agar Hunian Tak Seperti Gudang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *