Sahid Sudirman Residence, Apartemen Menengah Besutan Pikko Group

Sahid Sudirman

Sahid Sudirman Residence adalah kompleks apartemen kelas menengah yang ada di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat. Apartemen ini merupakan salah satu hasil karya developer Pikko Group.

Kompleks apartemen yang selesai dibangun pada tahun 2009 ini memiliki tiga menara setinggi 24 lantai. Terdapat total 697 unit apartemen di dalam kompleks Sahid Sudirman Residence yang terbagi menjadi beberapa tipe unit, mulai dari 1br hingga 3br.

Sahid Sudirman Residence berlokasi di kawasan elit dan ekslusif. Berada di pusat bisnis Sudirman, apartemen ini juga bagian dari Komplek Sahid City, superblok yang di dalamnya termasuk Istana Sahid Apartement, Hotel Grand Sahid Jaya, Sahid Sudirman Memorial Hospital, gedung perkantoran Sahid Sudirman Center, dan Sahid Office Boutique.

Selain berlokasi di kawasan komplek yang elit, Sahid Sudirman Residence juga dikelilingi pusat perbelanjaan ternama di Jakarta Pusat seperti Plaza Semanggi, Plaza Indonesia, Pacific Place dan Grand Indonesia. Tak hanya dekat dengan kawasan bisnis Sudirman, penghuni Sahid Sudirman Residence juga dapat dengan mudah mengakses kawaasan pusat bisnis lainnya di Jakarta seperti Thamrin, Kuningan, Senayan, dan juga Kemang.

Sahid Sudirman1

Sahid Sudirman Residence juga di lengkapi dengan berbagai fasilitas menarik, mulai dari kolam renang anak dan dewasa, gym, jacuzzi, dan taman bermain anak. Terdapat pula area komersial yang ada di lantai dasar menara apartemen ini. Di area ini terdapat minimarket, laundry, ATM Center, dan restoran.

Harga jual apartemen dan sewa apartemen di apartemen Sahid Sudirman Residence dapat bervariasi tergantung pada banyak faktor seperti lantai, jenis unit, kondisi kamar, dan perabotan. Harga sewa apartemen mewah ini tidak terlalu mahal, yakni mulai dari Rp 8 juta per bulan.

BACA JUGA:
Review Istana Sahid, Apartemen Mewah di Pusat Kota Jakarta
Review Cosmo Mansion, Apartemen Menengah oleh Jakarta Realty

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *