Review Apartemen Slipi, Berlokasi Strategis dengan Fasilitas Lengkap

Slipi apartemen

Apartemen Slipi adalah salah satu kompleks apartemen yang ada di kawasan Slipi, Jakarta Barat. Apartemen ini merupakan salah satu apartemen tua yang ada di kawasan Jakarta, tepatnya selesai dibangun pada tahun 1991.

Dikembangkan oleh PT Grand Soho Slipi, kompleks apartemen ini memiliki dua menara setinggi 26 lantai. Terdapat total 500 unit apartemen di dalam kompleks apartemen ini, yang terbagi menjadi beberapa tipe unit, mulai dari 2br, hingga 3br.

Apartemen Slipi berada di dekat gerbang tol Slipi, sehingga tersedia akses yang mudah bagi para penghuni untuk bepergian ke berbagai lokasi di Jakarta, seperti Senayan, Sudirman, Kuningan, dan Bandara Soekarno-Hatta.

Selain itu, lokasi apartemen ini juga tidak jauh dari pusat perbelanjaan ternama seperti Taman Anggrek, fasilitas publik seperti RS Harapan Kita, RS Pelni Daranas, halte TransJakarta dan stasiun kereta serta universitas Bina Nusantara.

slipi apartemen1

Apartemen Slipi juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang lengkap, seperti kolam renang, taman bermain anak, gym, sauna, internet, tv kabel, dan ruang serbaguna. Terdapat pula area komersial di lantai dasar apartemen yang di dalamnya terdapat minimarket, laundry, restoran, dan ATM center.

Untuk menjamin keamanan dan kenyamanan penghuni, apartemen ini juga didukung dengan petugas keamanan yang berjaga selama 24 jam serta dilengkapi dengan perangkat kamera CCTV.

Harga jual apartemen dan sewa apartemen di apartemen Slipi dapat bervariasi tergantung pada banyak faktor seperti lantai, jenis unit, kondisi kamar, dan perabotan. Harga sewa apartemen kelas menengah ini tidak terlalu mahal, yakni mulai dari Rp 8,5 juta per bulan.

BACA JUGA:
Review Park Royal, Apartemen Eksklusif di Kawasan Gatot Subroto
Review Pavilion, Apartemen Mewah di Kawasan Sudirman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *