Mitra Oasis Residence, Apartemen Berkelas di Kawasan Senen

mitra oasis

Mitra Oasis Residence adalah kompleks apartemen yang ada di kawasan Senen, Jakarta Pusat. Apartemen ini merupakan salah satu hunian vertikal besutan pengembang PT SMR.

Selesai dibangun pada tahun 2007, Mitra Oasis Residence memiliki satu menara setinggi 23 lantai. Terdapat total 150 unit apartemen yang terbagi menjadi dua tipe unit, yakni 2br dan 3br.

Berlokasi di kawasan Senen yang notabene pusat kota Jakarta, apartemen Mitra Oasis Residence didesain untuk memberikan kemudahan akses bagi penghuninya. Letak apartemen sangat berdekatan dengan beberapa mall besar seperti Plaza Indonesia, Grand Indonesia, dan ITC Cempaka Mas.

Apartemen Mitra Oasis Residence juga bersebrangan dengan RSPAD (Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat). Penghuni juga bisa menjangkau pusat bisnis di Jakarta seperti Thamrin, Sudirman, Kelapa Gading, dan Sunter dengan mudah karena akses yang tersedia cukup banyak.

Mitra oasis res

Mitra Oasis Residence memiliki beberapa fasilitas utama diantaranya kolam renang outdoor, fitness center, lapangan tennis, lahan parkir luas, layanan laundry, VIP room, internet Wi-Fi, dan juga sistem keamanan 24 jam yang dilengkapi dengan CCTV.

Harga jual apartemen dan sewa apartemen di apartemen Menteng Regency dapat bervariasi tergantung pada banyak faktor seperti lantai, jenis unit, kondisi kamar, dan perabotan. Harga sewa apartemen berkelas ini tidak terlalu mahal, yakni mulai dari Rp 7.5 juta per bulan.

BACA JUGA:
Review Menteng Regency, Apartemen Menarik di Pusat Jakarta
Review Grand Katini, Apartemen Kelas Menengah di Lokasi Strategis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *