Review Purnawarman Executive Mansion, Apartemen Berlangganan di Kebayoran Baru

purnawarman1

Purnawarman Executive Mansion adalah kompleks apartemen modern dan eksklusif yang ada di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kompleks apartemen ini menjadi salah satu hunian vertikal yang banyak difavoritkan oleh para ekspatriat.

Selesai dibangun pada tahun 2010 oleh pengembang PT Bina Mega, apartemen berlayanan ini merupakan apartemen bertingkat rendah, hanya dua lantai dengan total 60 unit apartemen saja.

Lokasi Purnawarman Executive Mansion sangat strategis, yakni berdekatan dengan Pacific Place, serta berbagai restoran dan tempat nongkrong kekinian di kawasan Senopati. Selain itu hanya dengan berkendara sekitar 10 menit, area pusat bisnis seperti Kemang, Senayan, dan Pondok indah dapat dicapai dengan mudah.

Selain itu, apartemen ini juga tidak jauh dari pusat bisnis di Sudirman, dan Semanggi. Terdapat pula berbagai pusat perbelanjaan ternama di sekitar Purnawarman Executive Mansion. Sehingga akan sangat mudah untuk bepergian dan berbelanja untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

purnawarman

Apartemen ini memiliki fasilitas-fasilitas unggulan yang dapat membuat nyaman penghuninya, seperti fasilitas kolam renang, jogging track, dan taman bermain yang bisa Anda gunakan untuk bersantai bersama orang tersayang. Di samping itu, bagi Anda yang hobi berolahraga, terdapat juga gym centre, lapangan tennis dan basket yang bisa Anda manfaatkan untuk menyehatkan tubuh Anda.

Untuk menunjang kebutuhan sehari-hari, Purnawarman Executive Mansion juga telah menyediakan ATM centre, grocery store, laundry, restoran, cafe, dan mini market seperti Alfamart, Indomaret, dan sebagainya.

Seperti kebanyakan apartemen berlangganan lainnya, harga sewa apartemen di sini cukup mahal, yakni mulai dari Rp 10 juta per bulan. Harga jual apartemen dan sewa apartemen dapat bervariasi tergantung tipe unit, luas, perabot, dan yang lainnya.

BACA JUGA:
Wisma Gading Permai, Kompleks Apartemen Mid-End dengan Harga Terjangkau
Sentra Timur Residence, Superblok Masiv di Jakarta Timur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *