Review The 18th Residence, Apartemen Mid-End di Kompleks Rasuna Epicentrum

Screen Shot 2018-12-24 at 14.29.50

The 18th Residence Taman Rasuna adalah kompleks apartemen kelas menengah atas yang ada di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan. Kompleks apartemen ini merupakan salah satu proyek residensial milik pengembang ternama, PT Bakrieland.

Selesai dibangun pada tahun 2007 lalu, apartemen ini memiliki dua menara setinggi 32 lantai. Terdapat total 750 unit apartemen yang terbagi menjadi beberapa tipe unit, mulai dari 1br, hingga 3br.

Apartemen The 18th Residence berada di Jalan Taman Rasuna atau lebih tepatnya berlokasi di kompleks Rasuna Epicentrum. Lokasinya sangat strategis karena dikelilingi oleh RS sakit internasional sepert RS Tebet dan MMC, juga dekat dengan pusat perbelanjaan dan kuliner seperti Epicentrum Walk, Kuningan City, Mall Ambassador, Lotte Shopping Avenue, dan Mall Kota Kasablanka.

Tidak hanya itu, dari apartemen ini pun memiliki akses yang mudah ke pusat bisnis atau gedung-gedung perkantoran dan kedutaan besar di CBD Kuningan, Sudirman, Semanggi, dan Menteng.

18th residence taman rasuna

Fasilitas yang ditawarkan pun sangat lengkap. Terdapat internet, tv cable, laundry, restoran, taman bermain, ruangan serbaguna, dan sistem keamanan 24 jam. Bagi Anda yang gemar berolahraga pun telah disediakan khusus lapangan basket, lapangan tenis, fitness center dan jogging track.

Meskipun berada di lokasi yang strategis dan fasilitas yang lengkap, harga sewa apartemen di sini tidak terlalu mahal, yakni mulai dari Rp 4 juta per bulan. Harga jual apartemen dan sewa apartemen dapat bervariasi tergantung tipe unit, luas, perabot, dan yang lainnya.

BACA JUGA:
Review Purnawarman Executive Mansion, Apartemen Berlangganan di Kebayoran Baru
Wisma Gading Permai, Kompleks Apartemen Mid-End dengan Harga Terjangkau

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *