Review Taman Kemayoran Kondominium, Hunian Mewah dengan Harga Sewa Murah

Taman kemayoran condo

Taman Kemayoran Kondominium adalah kompleks apartemen yang ada di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat. Kompleks apartemen ini merupakan hunian vertikal yang dikembangkan oleh PT Wijaya Karya Tbk.

Rampung dibangun pada tahun 1996, apartemen ini memiliki satu menara setinggi 28 lantai. Terdapat total 69 unit apartemen di dalam kompleks apartemen ini dengan sebagian besar merupakan tipe unit 2br dan 3br.

Apartemen ini dibangun dengan konsep Mediterania, sehingga arsitekturnya memberikan tampilan yang berkesan mewah. Selain tampilan bangunan dan konsep yang unik, apartemen ini juga berada di kawasan yang strategis.

Dari apartemen ini, Anda bisa dengan mudah mengakses pusat bisnis (Central Business District), dekat dengan Sekolah Gandhi Kemayoran, dekat dengan berbagai mall di kawasan Mega Kuningan seperti Ambasador, ITC Kuningan, Kota Kasablanka, Ciputra World Malls dan bagusnya lagi dari Taman Kemayoran Condominium anda hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk menuju ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Taman-kemayoran-condominium-Jakarta-Pusat-Indonesia

Apartemen ini menyediakan berbagai fasilitas pendukung yang lengkap, seperti kolam renang, fitness center, petugas keamanan 24 jam, taman bermain anak, jogging track, lapangan Futsal-Basket-Tennis, Clinic Rasuna & drugs store, mini market, dan laundry.

Terdapat pula ATM center, intercomm system lobby, money changer, personal mailbox, parkir gratis, dan juga shuttle bus. Di Taman Kemayoran Condominium ini juga terdapat gedung serbaguna (function hall) yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan seperti acara pertemuan dan pernikahan.

Meskipun berada di lokasi yang strategis dan fasilitas yang lengkap, harga sewa apartemen di sini tidak terlalu mahal, yakni mulai dari Rp 4 juta per bulan. Harga jual apartemen dan sewa apartemen dapat bervariasi tergantung tipe unit, luas, perabot, dan yang lainnya.

BACA JUGA:
Review The 18th Residence, Apartemen Mid-End di Kompleks Rasuna Epicentrum
Review Purnawarman Executive Mansion, Apartemen Berlangganan di Kebayoran Baru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *