Review Oakwood Suites La Maison, Apartemen High-End di Jakarta Selatan

oakwood-suites-la-maison

Oakwood Suites La Maison adalah kompleks apartemen berlayanan yang ada di kawasan Barito, Jakarta Selatan. Apartemen mewah ini menyuguhkan layanan hunian prima sekelas hotel bintang lima.

Dikembangkan oleh PT Intermustika Mutiara, kompleks apartemen berlayanan ini memiliki satu menara dengan total 80 unit apartemen. Tersedia beberapa tipe unit apartemen, yakni 2br, dan 3br.

Terletak di lokasi yang strategis di kawasan residential ekslusif Kebayoran Baru, Oakwood Suites La Maison merupakan salah satu apartemen yang populer dikalangan ekspatriat di Jakarta. Apartemen ini juga berada dekat dengan tempat-tempat penting lainnya di Jakarta, seperti Senayan, Sudirman, Pondok Indah, Gandaria City, Blok M Plaza, Jakarta International School, dan juga French International School.

oakwood suites la maison1

Apartemen ini menawarkan fasilitas yang mewah dan modern untuk meningkatkan kenyamanan penghuninya, termasuk pusat kebugaran, kolam renang, keamanan 24 jam, taman bermain anak, ranch market dan juga terdapat Starbucks, hair dressing salon, bistro dan restoran.

Dengan layanan prima, lokasi strategis, dan fasilitas yang lengkap, tidak heran jika harga sewa apartemen di Oakwood Suites La Maison cukup mahal, yakni mulai dari Rp 32 juta per bulan. Harga jual apartemen dan sewa apartemen dapat bervariasi tergantung tipe unit, luas, perabot, dan yang lainnya.

BACA JUGA:
Review Senayan Residence, Apartemen Mewah dengan Lokasi Terbaik
Review Taman Kemayoran Kondominium, Hunian Mewah dengan Harga Sewa Murah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *