Review Mediterania Marina Ancol, Apartemen Kelas Menengah Dengan Sewa Terjangkau

mediterania-marina

Mediterania Marina Ancol adalah kompleks apartemen kelas menengah yang ada di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Apartemen ini merupakan salah satu apartemen yang dibangun oleh pengembang ternama Agung Podomoro Group.

Kompleks apartemen Mediterania Marina Ancol memiliki empat menara dengan berbagai tipe unit apartemen di dalamnya, seperti studio, 1br, hingga 3br. Dari apartemen yang tersedia untuk di sewa, terdapat unit-unit yang telah dilengkapi dengan perabot.

Lokasi Mediterania Marina Ancol berada sangat dekat dengan Taman Impian Jaya Ancol. Selain itu apartemen ini juga dekat dengan Mangga Dua, Sekolah Internasional Bunda Mulia, Universitas, dan yang lainnya.

Dari apartemen ini, Anda juga memiliki akses mudah ke 4 pintu tol, yakni Kemayoran, Pluit, Pantai Indah Kapuk, Jembatan Tiga. Tidak hanya itu dibutuhkan waktu hanya sekitar 30 menit untuk menuju ke Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Mediterania Marina Ancol

Apartemen ini menawarkan fasilitas yang sangat lengkap, seperti fitness center, jogging track, lapangan basket, kolam renang, ruangan serba guna, internet, tv cable, bahkan ada taman bermain anak, dan keamanan – CCTV & Security 24 Jam. Juga tersedia Food Delivery Service sehingga akan memudahkan Anda ketika memesan makanan secara cepat.

Dengan lokasi yang strategis dan fasilitas yang lengkap, harga sewa apartemen Mediterania Marina Ancol tidak terlalu mahal, yakni mulai dari Rp 3 juta per bulan. Harga jual apartemen dan sewa apartemen dapat bervariasi tergantung tipe unit, luas, perabot, dan yang lainnya.

BACA JUGA:
Review Puri Garden, Apartemen Berkonsep Mewah & Elegan
Review Ciputra World 2, Apartemen Mewah Besutan Ciputra Group

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *