Review Mediterania Lagoon, Apartemen Mewah di Kemayoran

Mediterania Lagoon

Apartemen Mediterania Lagoon adalah kompleks apartemen mewah yang ada di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat. Kompleks apartemen ini merupakan satu dari sekian banyak kompleks apartemen yang dikembangkan oleh developer ternama, Agung Podomoro Group.

Selesai dibangun pada tahun 2005, apartemen ini memiliki dua menara setinggi 26 lantai. Terdapat total 340 unit apartemen yang terbagi menjadi beberapa tipe unit, mulai dari 1br, 2br, hingga 3br.

Berlokasi di pusat kota Jakarta membuat apartemen ini memiliki banyak akses untuk menuju berbagai area penting di Jakarta. Lokasinya sangat strategis karena dekat dnegan jalan Tol Ancol dan gerbang Tol Kemayoran.

Selain itu apartemen Mediterania Lagoon Residence juga sangat dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan seperti Giant Supermarket, Hypermart, dan Indogrosir. Beberapa sekolah bertaraf internasional seperti Universal School, Gandhi Memorial School, Jubille Scholl dan rumah sakit Mitra Kemayoran.

mediterania lagoon

Apartemen ini menawarkan fasilitas yang sangat lengkap bagi penghuninya mulai dari lift pribadi, club house, lapangan basket, pusat kebugaran, jogging track, hingga BBQ Area. Terdapat pula petugas keamanan yang siap berjaga 24 jam dan didukung dengan perangkat CCTV.

Meskipun berada di lokasi yang strategis dan fasilitas yang lengkap, harga sewa apartemen Mediterania Lagoon tidak terlalu mahal, yakni mulai dari Rp 4 juta per bulan. Harga jual apartemen dan sewa apartemen dapat bervariasi tergantung tipe unit, luas, perabot, dan yang lainnya.

BACA JUGA:
Review Mediterania Marina Ancol, Apartemen Kelas Menengah Dengan Sewa Terjangkau
Review Puri Garden, Apartemen Berkonsep Mewah & Elegan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *