Review Elpis Residences, Apartemen Terjangkau di Jakarta Pusat

elpis residences1

Elpis Residences adalah kompleks apartemen yang ada di kawasan Gunung Sahari, Jakarta Pusat. Apartemen ini merupakan salah satu apartemen yang dikembangkan oleh developer Pulau Intan Development.

Kompleks apartemen Elpis Residences memilki tiga menara dengan tinggi yang berbeda. Terdapat beberapa tipe unit apartemen, mulai dari studio, 1br, hingga 3br.

Lokasi apartemen ini dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan seperti Mangga Dua, Pasar Baru, Glodok, Mega Glodok Kemayoran, Carrefour, Golden Truly, dan Hypermart. Trasnportasi umum juga mudah dijangkau lewat Stasiun Rajawali dan halte busway.

Di sekitar apartemen terdapat banyak hotel berbintang seperti Hotel Sheraton, Hotel Orchardz, Fashion Hotel, Swiss Belhotel, dan Hotel Golden. Selain dekat dengan pusat perbelanjaan dan hotel, apartemen Elpis Residence juga dikelilingi gedung perkantoran dan dekat dengan pintu tol Kemayoran dan Ancol.

Apartemen Elpis Residence menawarkan fasilitas mewah bintang 5 untuk memanjakan para penghuninya. Infinity pool di apartemen ini berada di lantai atas dengan konsep seperti Marina Bay Sands di Singapura. Tak jauh dari kolam renang, terdapat relaxing deck, jogging track, dan Jakarta Pusat bermain anak.

Terdapat pula sky terrace yang bisa dijadikan meeting room bersama rekan kerja atau rekan bisnis atau sebagai tempat untuk menikmati pemandangan kota bersama keluarga.

elpis residences

Selain fasilitas di atas, Elpis Residence juga dilengkapi dengan fitness center dengan view langsung ke arah infinity pool, exclusive lobby, sauna, jacuzzi, roof garden, kafe, locker room, laundry, taman tropis, area parkir luas. Terdapat pula petugas keamanan yang siap berjaga 24 jam dan didukung dengan perangkat CCTV.

Meskipun berada di lokasi yang strategis dan fasilitas yang lengkap, harga sewa apartemen Elpis Residences tidak terlalu mahal, yakni mulai dari Rp 3,5 juta per bulan. Harga jual apartemen dan sewa apartemen dapat bervariasi tergantung tipe unit, luas, perabot, dan yang lainnya.

BACA JUGA:
Review Mediterania Lagoon, Apartemen Mewah di Kemayoran
Review Mediterania Marina Ancol, Apartemen Kelas Menengah Dengan Sewa Terjangkau

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *