Review BonaVista, Apartemen Mewah di Kawasan Elit Jakarta

bonavista

BonaVista adalah kompleks apartemen mewah yang ada di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Apartemen ini merupakan salah satu hasil karya pengembang Bonauli Real Estate.

Apartemen BonaVista rampung dibangun pada tahun 1995 lalu, Terdapat dua menara setinggi 32 lantai di kompleks apartemen ini, Terdapat total 674 unit apartemen yang terbagi menjadi beberapa tipe unit, mulai dari 2br hingga 4br.

Apartemen BonaVista dapat dikatakan sebagai salah satu apartemen terbaik yang ada di Jakarta Selatan. Pasalnya apartemen ini berada dilokasi yang sangat strategis, yakni dekat dengan kawasan elit Pondok Indah.

Tidak hanya itu, apartemen ini juga dikelilingi oleh banyak fasilitas umum, seperti sekolah internasional, pusat perbelanjaan seperti Pondok Indah Mall, Rumah sakit, lapangan golf dan yang lainnya.

bonavista1

Apartemen ini juga menawarkan beragam jenis fasilitas yang sanggup memanjakan penghuninya seperti kolam renang berukuran 25 m, lapangan olahraga seperti voli, basket, dan tennis, lapangan sepakbola, jogging track sepanjang 1 km, convenience store, serta fitness center.

Mengusung konsep terbuka dan dikelilingi taman yang rimbun, apartemen Bonavista sangat cocok bagi anda dan keluarga dan juga para ekspatriat yang menginginkan hunian modern dan nyaman di tengah kota.

Dengan lokasi yang strategis dan fasilitas yang lengkap, harga sewa apartemen BonaVista tidak terlalu mahal, yakni mulai dari Rp 8,5 juta per bulan. Harga jual apartemen dan sewa apartemen dapat bervariasi tergantung tipe unit, luas, perabot, dan yang lainnya.

BACA JUGA:
Review Lavande Residence, Apartemen Kelas Menengah di Pusat Jaksel
Review Elpis Residences, Apartemen Terjangkau di Jakarta Pusat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *