Serunya Intip Apartemen Milik Taylor Swift

Apartemen TS2

Taylor Swift, seorang penyanyi internasional yang sudah banyak dikenal orang-orang di dunia, memiliki sebuah apartemen mewah di daerah Manhattan, New York. Di apartemen ini, artis yang akrab disapa Taytay ini menghabiskan waktu senggangnya untuk beristirahat dan berkumpul bersama teman dan sahabatnya.

Lantas seperti apa isi apartemen milik kekasih DJ Calvin Harris ini? Apartemen bertipe kondominium ini dibeli Taylor dari Peter Jackson, seorang sutradara film Hollywood seharga USD 19,95 atau sekitar 2.5 miliar rupiah. Sebagai sebuah apartemen, ukuran kondominium milik Taylor ini tergolong luas, yakni 780 meter persegi dengan tinggi plafon mencapai 1,1 meter. Selain itu juga dilengkapi dengan teras seluas 371 meter persegi.

Apartemen TS

Untuk desain interiornya, mantan penyanyi Country yang kini beralih menjadi bintang Pop ini memilih kayu sebagai material utama, dengan nuansa hangat yang nyaman. Seperti kegemaran wanita pada umunya, Taylor memiliki sebuah dapur lengkap dengan furniture bernuansa putih serta peralatan masak berbahan stainless steel. Di dapur tersebut Taylor banyak menghabiskan waktu untuk memasak bersama teman-teman dan kekasihnya.

Apartemen TS1

Untuk ruangan utama, desain yang dipilih yakni mode ruang terbuka tanpa sekat yang memberi kesan nyaman. Didukung dengan pemilihan furniture bernuansa coklat lengkap dengan perapian, ruangan utama ini memberikan kehangatan bagi orang-orang yang ada di dalamnya. Di tempat ini, Taylor biasa berkumpul dengan sahabat-sahabatnya untuk menghabiskan waktu senggang.

Apartemen TS3

Di ruangan selanjutnya nuansa yang dipilih masih sama, di ruangan ini masih didominasi oleh unsur kayu, terlihat dari pemilihan kayu sebagai bahan lantai dan langit-langit. Untuk mengimbangi material kayu tersebut, dinding dibiarkan tidak terlapisi, atau batu bata ekspos, sehingga ruangan ini sangat nyaman untuk menghabiskan waktu untuk membaca buku atau mencari inspirasi untuk menulis lagu.

Bagaimana? Seru bukan melihat isi apartemen pemenang nominasi Penghargaan Grammy 2016 ini? Jika Anda sedang membangun atau mendekorasi ulang apartemen, desain interior seperti apartemen milik Taylor Swift ini dapat menjadi inspirasi.

BACA JUGA:
5 Desain Apartemen Paling Unik di Dunia
Urban Skyfarm, Metode Bercocok Tanam Modern di Gedung Pencakar Langit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *