Inspirasi Hadirkan Suasana Coffee Bar Di Hunian

coffee bar

Di Indonesia, menikmati secangkir kopi sudah menjadi salah satu hal yang biasa dilakukan saat bersantai menikmati hari atau sembari bersosialisasi dengan teman dan kawan. Dengan semakin banyaknya peminat kopi, keberadaan Coffee bar juga semakin menjamur, terutama di kota-kota besar.

Jika Anda gemar menikmati kopi dan juga suka nongkrong di coffee bar favorit, tidak ada salahnya untuk menghadirkan nuansa coffee bar tersebut ke dalam hunian Anda. Jika tertarik, berikut beberapa inspirasi desain coffee bar yang dapat diterapkan di rumah maupun apartemen Anda.

Papan Tulis dan Cangkir

coffee-bar1

Salah satu cirri khas dari coffee bar adalah menu yang ditulis di atas papan tulis dengan menggunakan kapur. Di salah satu sudut ruang yang kosong Anda dapat memanfaatkannya untuk dijadikan sebuah mini coffee bar dengan memasang papan tulis hitam dan juga beberapa koleksi cangkir yang unik.

Meja Rustic

coffee-bar2

Jika Anda memiliki sebuah meja lama ala rustic, jangan buru-buru untuk disingkirkan. Anda dapat memanfaatkannya untuk dijadikan sebuah meja coffee bar pribadi di rumah. Anda hanya perlu menambahkan beberapa pelengkap seperti coffee maker, satu set cangkir cantik dan beberapa ornamen khas ala coffee bar.

True Coffee Bar

coffee-bar3

Jika Anda memang berniat memiliki coffee bar sungguhan di rumah maka tidak ada salahnya menyiapkan tempat khusus untuk tempat favorit ini. Anda dapat memasang papan tulis hitam, sebuah meja panjang dan tinggi serta beberapa buat kursi ala coffee bar. Anda kemudian dapat meletakkan sebuah coffee maker dan satu set cangkir di atas meja tersebut.

Colorful Coffee Bar

coffee bar4

Jika ingin tampilan coffee bar Anda lebih ceria, Anda dapat memilih meja dengan warna yang terang seperti hijau tosca dan beberapa ornamen toples gula dan kopi dengan tutup warna-warni. Sebagai pelengkap pasang beberapa ornamen hiasan ala coffee bar dengan warna-warna yang mencolok.

BACA JUGA:
Cara Mudah Ubah Tampilan Kamar Mandi Tanpa Menguras Kantong
Warna Terbaik Untuk Interior Hunian Berdasarkan Feng Shui

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *