Mengintip Penthouse Mewah Milik Pencipta Karakter Pokemon

al-kahn1

Beberapa waktu terakhir, masyarakat dihebohkan dengan aplikasi game ponsel pintar Pokemon Go. Aplikasi ini merupakan permainan dimana user dapat mencari dan berburu monster Pokemon sambil berjalan berkeliling di sekitar tempat tinggal mereka. Tahukah Anda siapa sebenarnya pencipta karakter Pokemon itu sendiri?

Dengan populernya game Pokemon Go ini, nama Alfred Robert Kahn pun ikut ramai diperbincangkan. Pasalnya pria yang biasa disapa Al Kahn ini adalah pencipta dari karater Pokemon yang lucu dan menggemaskan tersebut. Atas kesuksesan karakter ciptaannya tersebut, Al Kahn berhasil mengantongi pundi-pundi uang yang tidak sedikit.

Salah satu bentuk hasil jerih payahnya berupa sebuah apartemen penthouse mewah yang berharga miliaran rupiah. Pertama kali dibeli pada tahun 2012 lalu, penthouse yang berada di Manhattan ini memiliki luas mencapai 1.344 m2. Selain memiliki ukuran yang luas, penthouse mewah ini juga memiliki berbagai fasilitas yang wah.

al-kahn2

Terdapat sebuah lift pribadi yang menghubingkan setiap lantai dari penthouse tersebut. Jika tidak suka menggunakan lift, tersedia pula tangga yang menghubungkan lantai satu dan dua yang dilapisi dengan kuningan. Selain itu bagian lantai pun dilapisi dengan kayu parquet ceri Brazil yang harga per meter perseginya mencapai 342 ribu rupiah.

al-kahn3

Setiap ruangan yang ada di penthouse tersebut sengaja didesain dengan sentuhan khusus yang membuatnya tampak mewah dan mahal. Seperti pada area kamar tidur, wallpaper yang dipilih berwarna emas dengan motif daun-daun yang klasik.

al-kahn4

Tak hanya interiornya yang mewah, penthouse ini juga dilengkapi dengan kolam renang dan juga area roof top yang dapat digunakan untuk bersantai dan menikmati waktu luang di sore hari. Selain itu pemandangan yang disuguhkan dari penthouse tersebut tak kalah menakjubkan.

al-kahn5

Pemandangan Gedung Chrysler yang menjadi ikon Pulau Manhattan menjadi suguhan yang dapat dinikmati setiap hari. Selain itu, gedung elit Empire State Building juga terlihat langsung dari kaca penthouse mewah tersebut.

BACA JUGA:
Inspirasi Dekorasi Dinding Bertema Pokemon
Trik Mudah Usir Bau Pada Perabot Baru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *